Federico Fazio dan Lo Pellegrini Terpapar Corona

Federico Fazio dan Lo Pellegrini Terpapar Corona

Sebanyak tiga pemain AS Roma terpapar virus corona (Covid-19). Edin Dzeko sebelumnya sudah menjalani karantina dan kini total ada tujuh pemain Roma yang terkena Covid-19.

Ketiga pemain yang baru terpapar Covid-19 adalah bek tengah Federico Fazio, gelandang Lorenzo Pellgerini, dan sayap Davide Santon. Ketiganya hadir dalam laga kontra Genoa, seperti dilansir dari La Gazzetta.

Federico Fazio pada pertandingan melawan Genoa, akhir pekan lalu duduk di bangku cadangan. Sedangan Lo Pellegrini bermain sejak menit pertama. Terakhr, Davide Santon tidak bermain karena cedera ringan.

Pellegrini yang merupakan juga pemain Timnas Italia, mengungkapkan dirinya terpapar Covid-19 melalui postingan Instagram pribadi miliknya. Sebelumnya, Dzeko dan Pietro Boer (kiper Primavera) dinyatakan positif Covid-19. Kapten Roma itu harus absen saat Roma melawan Genoa.

Dalam karantinanya, Dzeko sempat meminta Henrikh Mkhitaryan bisa menggantikan perannya menjadi ujung tombak I Giallorossi. Beruntung bintang Armenia tersebut berhasil memenuhi permintaan Dzeko yang berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-1 di Luigi Ferraris, kandang Genoa.

Sementara itu, dua kasus positif lainnya, yakni Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori saat ini masih belum memiliki hasil tes. Akan tetapi mereka telah menjalani program latihan dan berlatih secara individu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top