Fantastis, Kontrak Shanches Capai 120 Miliar Per Tahun

Fantastis, Kontrak Shanches Capai 120 Miliar Per Tahun

Salah satu pemain Manchester United saat ini diketahui sudah nyaman berada bersama Inter Milan. pemain tersebut adalah Alexis Sanchez yang sebelumnya menjadi salah satu pemain pinjaman dari Manchester United di Inter Milan.

Beberapa laporan mengungkapkan bahwa saat ini Alexis Sanchez sudah menyepakati untuk menjadi salah satu pemain permanen di Inter Milan. Dia juga sudah menandatangani kontrak yang disodorkan oleh Inter Milan kepada dirinya.

Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain pinjaman dari Manchester United saat awal musim 2019-2020 yang lalu. Seharusnya kini masa kontraknya sudah habis pada bulan Juni ini akan tetapi karena adanya pandemi virus Corona mengharuskan dia tetap menjalani bergabung bersama Inter Milan hingga kompetisi Seri A berakhir.

Alexis Sanches Turun Gaji

Usia Alexis Sanchez saat ini sudah menginjak 31 tahun tapi tidak mengurangi sama sekali performa yang dimilikinya. Pemain tersebut kini sudah mencatatkan mencetak gol sebanyak 4 ke dan 8 assist yang diberikan ke Inter Milan.

Performa dari Alexis Sanchez saat ini juga terus menanjak untuk menjadi lebih baik. Dalam 10 pertandingan terakhir saja dia sudah bisa memberikan sebuah 3 gol dan 6 assist. Dari catatan tersebut kini juga sudah mencapai melebihi dari lautaro Martinez.

Saat ini Inter Milan sudah menawarkan sebuah proposal kepada dirinya untuk menjadi salah satu pemain permanen untuk musim depan. Hal itu ditanggapi positif oleh dirinya bahwasanya gaji yang diterima saat ini jauh lebih rendah daripada yang sebelumnya.

Upaya Inter Milan

Mengingat ekonomi di klub saat ini sedang terombang-ambing karena adanya virus Corona membuat Inter Milan belum bisa memberikan sebuah gaji lebih besar dari yang sebelumnya. Keberhasilan Inter Milan untuk merayu Alexis Sanchez nampaknya baik-baik saja dengan pengurangan gaji tersebut.

Inter Milan saat ini juga masih harus bernegosiasi kepada Manchester United pasalnya mereka juga belum membuat sebuah kesepakatan diantara kedua klub. Akan tetapi hanya kepada pemain itu saja secara internal.

Dari hal tersebut dipastikan musim depan Alexis Sanchez sudah dapat bergabung kembali untuk membela Inter Milan. Manajemen mu sendiri sudah menegaskan Ci kalau Inter Milan menginginkan jasa dari Alexis Sanchez mereka harus menebus dengan sejumlah uang 15 juta Euro.

Fantastis, Kontrak Shanches Capai 120 Miliar Per Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top