Fakta Dari Kemenangan Real Madrid dan Lionel Messi

Fakta Dari Kemenangan Real Madrid dan Lionel Messi

Laga kompetisi La Liga musim 2019-2020 masih menyisakan satu pekan lagi akan berakhir. Namun kini sudah dipastikan Real Madrid menjadi jawara kompetisi La Liga pada musim ini. Disusul Posisi kedua yaitu diisi oleh Barcelona sebagai runner-up pada musim ini.

Dalam laga lanjutan setelah pandemi virus Corona ini memang diketahui tidak hanya di Spanyol saja, namun banyak dari berbagai negara yang mempunyai kompetisi sepakbola jadwal dari acuan akhir kompetisi ini sangat kacau. Setelah terhenti kurang lebih dalam waktu 3 bulan lamanya. Mereka harus menyelesaikan an-nahl pertandingan tersebut dengan jadwal liga 1 pekan terdapat dua pertandingan.

Memang dirasa begitu lelah bagi semua para pemain dan pelatih dalam menjalani laga lanjutan sisa kompetisi ini titik namun apa boleh buat sisa laga musim ini harus tetap dilakukan titik dengan Berbagai opsi Dari Rotasi pemain Semua diterapkan untuk menjaga konsistensi kemenangan dari setiap klub.

Real Madrid Gunakan Kesempatan Dari Situasi Barcelona

Saat ini setelah kebijakan dari pemerintah setempat memperbolehkan kembali laga kompetisi sepakbola dilanjutkan titik akan tetapi semua itu masih dalam protokol kesehatan yang harus dijaga dan saat ini pertandingan tersebut digelar laga tanpa penonton.

Real Madrid yang sebelumnya Tertinggal oleh Barcelona yang menempati posisi klasemen sementara teratas ini harus rela terkejar. Pasalnya dalam beberapa pertandingan terakhir kelanjutan ini Barcelona mengalami kekacauan di dalam internalnya sendiri dan ini berdampak sangat jelas kepada para pemain di lapangan.

Real Madrid berhasil memanfaatkan Kesempatan dalam situasi tersebut. Real Madrid berhasil mengunci gelar pada pekan ke-34 mereka pasca mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 2-1 pada 16 Juli yang lalu. Dengan kemenangan dari Real Madrid sudah jelas memperkokoh posisi mereka pada klasemen teratas setelah Barcelona juga mengalami kekalahan dari pertandingan melawan Osasuna dengan skor 1-2.

Top Skorer Messi

Pada musim depan Real Madrid dan Barcelona akan mewakili klub asal Spanyol untuk berlaga di Liga Champions musim depan dan 2 tim lainnya diwakili oleh Atletico Madrid dan Sevilla. Selain perwakilan untuk melakoni Liga Champion ada ajang di Europa League mereka terdiri dari klub Villarreal, Real Sociedad dan Granada.

Real Madrid harus mengakui kembali untuk performa yang dimiliki oleh salah satu pemain Barcelona yaitu Lionel Messi. Saat ini dia sudah berhasil memperoleh sebanyak 942 gol di sepanjang La Liga 2019-2020. Lionel Messi keluar sebagai top skorer dengan koleksi 25 gol.

Dalam topscorer kedua ditempati oleh pemain asal Real Madrid Karim Benzema dengan 21 gol. Di posisi ketika disusun oleh Gerard Moreno dari Villarreal tercapai 8 gol yang dicatatkan.

Fakta Dari Kemenangan Real Madrid dan Lionel Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top