BerandaLiga InggrisFabio Paratici Tak Ijinkan De Ligt Di Barter Dengan Pogba

Fabio Paratici Tak Ijinkan De Ligt Di Barter Dengan Pogba

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Matthjijs De Ligt. Pemain belakang Juventus tersebut dikabarkan tidak direstui oleh Fabio Paratici untuk hengkang ke Manchester United musim mendatang. Seperti diketahui De Ligt adalah salah satu pemain yang baru didatangkan Juventus pada musim ini. Dia dibeli dengan banderol yang besar dari Ajax. Akan tetapi, pemain belakang tim nasional Belanda tersebut belum mampu beradaptasi dengan skuad Bianconeri. Dengan begitu, dia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya sama seperti saat masih memperkuat Ajax musim lalu.

Karena penampilannya tidak begitu konsisten, muncul spekulasi bahwa De Ligt bakal dilepas pada bursa transfer musim depan. Dia dikabarkan akan dibarter dengan Paul Pogba ketika bursa transfer musim depan. Beberapa media-media Italia mengatakan bahwa rencana barter De Ligt dan Pogba tak bakal pernah terlaksana. Karena direktur olahraga Juventus yaitu Fabio Paratici tidak menerima rencana itu. Ikuti perkembangan situasi transfer mantan kapten Ajax Amasterdam tersebut berikut ini.

Pemain Masa Depan

Beberapa media mengatakan Paratici tidak akan pernah menyetujui rencana barter antara De Ligt dan Pogba. Dia menganggap jika De Ligt merupakan salah satu pemain yang punya masa depan cerah bersama Juventus pada masa mendatang. Dia yakin jika De Ligt sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Italia. Dia akan menjadi salah satu pemain andalan di sektor pertahanan Si Nyonya Tua. Paratici tidak mau kehilangan bakat besar yang dimiliki oleh De Ligt. Sehingga, dia memutuskan untuk tidak akan melepas De Ligt pada bursa transfer mendatang.

Butuh Dana

Di sisi lain klub yang bermarkas di Turin tersebut memang memerlukan tambahan modal untuk transfer Paul Pogba. Akan tetapi, Paratici lebih memilih untuk menjual pemain lain. Dia dikabarkan akan melepas beberapa skuad pada bursa transfer musim depan. Pemain itu antara lain seperti Adrien Rabiot, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan Miralem Pjanic. Paratici ingin rencana penjualan keempat pemain tersebut dapat memberikannya modal yang cukup untuk merekrut Pogba tanpa harus mengorbankan De Ligt. Menurut beberapa spekulasi yang berhembus di Inggris, The Red Devils memang tidak mencari pemain belakang baru. Mereka ingin menambah kedalam skuad di sektor tengah dan lini depan mereka untuk musim mendatang. Di sector tengah mereka mengincar pemain Aston Villa yaitu Jack Grealish. Sedang di lini depan mereka ingin merekrut Jadon Sancho.

Fabio Paratici Tak Ijinkan De Ligt Di Barter Dengan Pogba
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini