Fabinho Puji Pembelian Thiago Alcantara

Fabinho Puji Pembelian Thiago Alcantara

Kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool pada bulan September 2020 lalu dinilai sebagai salah satu transfer terbaik di bursa transfer musim panas. Hal itu tidak lepas dari status Thiago sebagai salah satu gelandang elit di Eropa, apalagi, dia baru saja memenangkan treble bersama Bayern Munchen. Terkait transfer mantan pemain Barcelona tersebut ke Anfield, salah satu gelandang Liverpool, Fabinho, menyuarakan kekagumannya.

Mantan pemain AS Monaco tersebut percaya bahwa kedatangan Thiago akan memberikan suntikan tenaga yang luar biasa bagi The Reds untuk kembali meraih gelar musim ini.

“Memang, kompetisi di lini tengah kini meningkat. Namun, kedatangan Thiago memberikan efek positif. Apalagi dia datang setelah musim yang luar biasa bersama Bayern Munchen,” ujar Fabinho kepada Liverpool Echo.

“Dia adalah pemain berpengalaman yang mampu menginspirasi pemain lain. Dia memberikan sesuatu bagi tim, sesuatu yang tidak kami miliki sebelumnya. Kualitas passing yang dia miliki sungguh spesial.”

Fabinho Puji Pembelian Thiago Alcantara

“Dia adalah seorang pemain yang mampu menerima bola di situasi apapun. Jadi, saya rasa kedatangan Thiago dan Diogo Jota, akan sangat penting bagi kami musim ini,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Transfer Thiago memang bisa dibilang sangat menguntungkan. Untuk bakat yang mereka dapatkan, Liverpool hanya harus membayar sebesar 22 juta euro. Angka itu jauh lebih rendah dibandingkan dana yang harus dikeluarkan untuk merekrut Diogo Jota, yakni 45 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top