Fabinho Masih Akan Absen di Laga Kontra Leicester City

Fabinho Masih Akan Absen di Laga Kontra Leicester City

Liverpool harus kembali kehilangan bek tengah tim, Fabinho yang kembali dirawat setelah terindikasi mengalami masalah otot. Pemain 27 tahun tersebut pun dipastikan tidak bisa memperkuat The Reds di Premier League pekan ke-24 ini (13/2). Padahal mereka sudah dinanti lawan berat, yakni Leicester City yang duduk di posisi ke-3.

Laporan dari situs resmi klub pun tidak menjelaskan berapa lama Fabinho harus masuk ruang perawatan. Itu artinya selain tidak bisa bermain melawan Leicester City di Premier League (13/2) WIB, pemain asal Brasil tersebut juga diragukan bisa membela Liverpool di leg pertama babak 16 besar Champions League melawan RB Leipzig (16/2) WIB.

Fabinho pun menyusul tiga bek tengah lainnya: Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip yang terlebih dahulu masuk ruang perawatan. Klopp pun nampaknya harus mulai menurunkan bek anyar, Ozan Kabak sebagai tandem Jordan Henderson melawan Leicester. Kabak sendiri belum sekalipun bermain sejak datang dari Schalke 04 pada 1 Februari 2021 silam. Sejauh ini dia baru jadi pemain cadangan ketika Liverpool dilumat Man City 1-4 di pekan ke-22 Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top