FA Cup: Pulisic Yakin Chelsea Kalahkan MU & Melaju ke Final

FA Cup: Pulisic Yakin Chelsea Kalahkan MU & Melaju ke Final

Pemain Sayap Chelsea, Christian Pulisic sangat optimis bisa bahwa timnya bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final FA Cup. Dalam partai ini mereka akan berhadapan dengan tim kuat Inggris lainnya, Manchester United.

Laga antara Chelsea melawan Manchester United dalam lanjutan babak semifinal Piala FA akan digelar pada Senin (20/7) pukul 00.00 dini hari di Wembley Stadium.

Manchester United berhasil mengalami peningkatan performa di paruh kedua musim ini dengan sangat signifikan. Bahkan mereka catatan apik yang mereka dapatkan berlanjut setelah kompetisi ditunda karena pandemic.

Klub Asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memiliki catatan yang sangat baik . bahkan mereka tak pernah tersentuh kekalahan dalam 8 laga terakhirnya dan memenangkan 6 kali pertandingan dan dua hasil seri sejak kompetisi mulai dilanjutkan.

Sehingga secara keseluruhan, Setan merah tak pernah menelan kekalahan dalam 19 laga terakhirnya. Dan dengan hasil tersebut, United kini tengah bersaing dengan Chelsea dan Leicester City demi bisa mendapatkan satu tiket di Liga champions.

Optimisme Pulisic

Christian Pulisic sangat memahami bahwa manchester United tengah dalam performa terbaiknya. Akan tetapi ia menilai bahwa Chelsea tetap bisa mengalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Mereka (Manchester United) sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Tapi kami sangat yakin. Kami akan bermain dengan permainan kami.” Ujar Pulisic kepada Evening Standard.

“Pertandingan ini memang tidak mudah, namun kami akan melakukan apapun untuk menang. Satu laga lagi kami akan memiliki peluang mendapatkan Trofi.” Imbuh Pulisic.

Ingin Dapatkan Trofi Tersisa

Pulisic mengaku bahwa ia memiliki motivasi untuk bisa mendapatkan gelar Juara di Musim ini. pemain berkebangsaan Amerika tersebut ia mendapatkan motivasi dari sang manajer, Frank Lampard.

Sejauh ini ia berhasil membantu The Blues mendapatkan 11 trofi dan 4 trofi diantaranya adalah gelar dari Piala FA.

“Kami ingin mendapatkan kemenangan. Ini adalah kompetisi yang besar. ia sudah memberitahu kami tentang artinya untuk Klub. Meski para pendukung kami tidak akan ada di Stadion. Tidak akan ada suara di belakang kami, namun situasinya akan tetap sama.”

 

FA Cup: Pulisic Yakin Chelsea Kalahkan MU & Melaju ke Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top