FA Cup, Peluang Terakhir Arsenal Perbaiki Musim ini

FA Cup, Peluang Terakhir Arsenal Perbaiki Musim ini

Musim ini bukan musim yang bagus untuk Arsenal. Bahkan bisa dikatakan bahwa musim 2019/20 adalah raihan terburuk mereka dalam tiga dekade terakhir. Pasukan Meriam London hanya mampu berada di posisi 8 klasemen akhir musim EPL. Dengan kata lain mereka tidak akan berlaga di Zona Eropa pada musim depan.

meski demikian The Gunners masih memiliki 1 kesempatan lagi atau kesempatan terakhir untuk memperbaiki citra klub pada Sabtu (1/8) nanti. Pasalnya Klub asal London Utara itu akan berhadapan dengan Chelsea di babak final Piala FA.

Ya, Piala FA menjadi kesempatan terakhir untuk Arsenal musim ini. jika mereka kembali gagal, maka secara mutlak musim ini adalah musim terburuk bagi mereka.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta juga memahami situasi klubnya saat ini. akan tetapi ia sangat yakni bahwa anak asuhnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di tengah tekanan yang begitu tinggi.

Tugas Berat Arteta

Mikel Arteta tiba di London Utara dengan situasi yang tidak mudah. Ia bekerja sangat keras dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya mealui skuad warisan dari Unai Emery.

“Mungkin perlu waktu sebulan untuk menyimpulkan apa yang kami alami. Saya datang ke klub ini di bulan desember. Banyak hal yang kami alami dan banyak sekali permasalahan yang harus segera diselesaikan.” Terang Arteta di situs resmi Arsenal.

“Tapi Kami yakin bahwa kami sudah melakukan proses dan perkembangan yang begitu besar. kami juga telah membuat lingkungan yang sangat positif dan membuat kami dan fans bersatu.”

“kami menunjukan perkembangan positif, dan saya pikir kami masih berada di jalur yang sesuai.”

Peluang Terakhir

Mikel Arteta tak bisa banyak berbicara mengenai pentingnya laga kontra Chelsea pada akhir pekan nanti. Ia merasa bahwa hanya laga tersebut yang tersisa untuk dirinya dan skuad Arsenal. Setidaknya untuk menutupi betapa buruknya The Gunners musim ini.

“Kami memiliki peluang yang sangat besar untuk mengakhiri musim ini dengan manis. Tentu jika kami bisa mengalahkan Chelsea di Pertandingan Final, Mendapatkan Trofi dan bermain di Eropa.” Pungkas Arteta.

Meski demikian Upaya Arsenal untuk bisa menaklukan Chelsea di yakni tidak akan mudah. Pasalnya secara catatan kedua tim, The Blues sedikit lebih unggul dibandingkan The Gunners. Meski demikian Arsenal adalah tim dengan predikat peraih Piala FA Terbanyak sejauh ini.

 

FA Cup, Peluang Terakhir Arsenal Perbaiki Musim ini
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top