FA Cup: Chelsea Terlalu Perkasa untuk Morecambe

FA Cup: Chelsea Terlalu Perkasa untuk Morecambe

Chelsea tidak menemui tantangan berarti ketika menjamu tim kasta ke-4 Inggris, Morecambe di lanjutan babak ke-3 FA Cup 2020/21. Kendati lawan mereka memiliki level yang jauh di bawah, Frank Lampard tetap menurunkan kekuatan terbaik. Satu-satunya pemain yunior di starting XI adalah gelandang 18 tahun, Billy Gilmour.

Kendati demikian kubu Chelsea baru mampu mencetak gol di menit ke-18 melalui sepakan Mason Mount yang menerima bola dari Callum Hudson-Odoi. Gol kedua Chelsea baru terjadi di penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-44 melalui Timo Werner. Gol ini sekaligus mengakhir puasa gol pemain Jerman tersebut yang sudah terjadi selama 13 laga di semua kompetisi. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Kondisi tidak berubah di babak kedua dengan Morecambe masih terus dikepung oleh The Blues. Hudson-Odoi sukses membawa timnya makin menjauh ketika babak kedua baru berjalan empat menit. Pesta di Stamford Bridge ditutup di menit ke-85 kala Kai Havertz mencetak gol kelimanya untuk Chelsea musim ini.

Chelsea baru akan mengetahui siapa lawan mereka di babak ke-4 FA Cup pada Senin (11/1) WIB. Sedangkan babak ke-4 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Januari 2021.


Gol: Mount (18) 1-0, Werner (44) 2-0, Hudson-Odoi (49) 3-0, Havertz (85) 4-0

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma (Tomori 80′), Emerson; Billy Gilmour, Kai Havertz, Mason Mount (T. Abraham 74′); Timo Werner (Giroud 68′), Hakim Ziyech (Pulisic 68′), Callum Hudson-Odoi (Anjorin 80′).

Morecambe: Mark Halstead; Ryan Cooney (Mellor 62′), Nathaniel Knight-Percival, Harry Davis, Stephen Hendrie (Gibson 62′); Yann Songo’o, Aaron Wildig; Jordan Slew (O’Sullivan 62′), Carlos Mendes Gomes (Lyons 74′), Adam Phillips; Cole Stockton (McAlinden 84′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top