Everton vs Aston Villa 17 Juli 2020

Everton vs Aston Villa 17 Juli 2020

Everton akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan pekan ke 36 Premier League 2020. Laga ini sendiri akan digelar pada Jumat (17/7/20) pukul 00.00 Wib.

Aston Villa mengusung misi wajib menang untuk menjaga peluang mereka tetap bertahan di Premier League musim depan. Pasalnya The Villain saat ini berada di urutan kedua terbawah klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Kini mereka masih memiliki peluang yang sangat terbuka untuk selamat dari zona degradasi. Tercatat ada masih ada 6 tim yang berebut untuk bisa bertahan di Premier League musim depan.

Sementara itu Everton dipastikan aman berada di posisi papan tengah klasemen. Dengan kata lain , hasil apapun yang akan mereka dapatkan dalam laga kali ini tidak begitu berpengaruh besar pada nasib mereka musim depan. hanya saja, pasukan Carlo Ancelotti tersebut tentu saja tidak ingin menanggung malu dan berusaha untuk meraih hasil maksimal di sisa laga musim ini.

Modal Apik Aston Villa Bisa Jadi Motivasi

Meski bertindak sebagai tim tamu, Aston villa diyakini akan bermain All out dalam laga yang digelar di Goodison Park Stadium. Bahkan Sang Manajer, Dean Smith berjanji akan menurunkan skuad terbaiknya.

Aston Villa sendiri memiliki motivasi yang cukup besar melawan Everton. Pasalnya mereka memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang sangat tinggi usai meraih tiga poin saat menjamu Crystal Palace sepekan yang lalu. Meski dinilai dari catatan buruk dengan menelan 3 kekalahan dan dan sekali seri dari lima laga terakhir yang mereka mainkan, akan tetapi dengan kemenangan tersebut tentu saja membuat asa pasukan The Villain untuk terus memberikan hasil maksimal.

Terlebih tuan rumah Everton juga tidak memiliki catatan yang bagus. Klub Sekota Jawara Premier League musim ini tersebut gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya dan hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang.

Prediksi Skor dan Head to Head

Aston Villa diPrediksi bisa mencuri poin di kandang Everton dalam laga kali ini. meski mereka berada di tempat yang tidak diunggulkan, pasukan Dean Smith di yakni akan bermain lebih agresif dibandingkan dengan tuan rumah.

Di pertemuan kedua klub musim ini, Aston Villa mampu menaklukan Everton di kandangnya dengan skor 2-0. Sementara itu dari lima laga terakhir, kedua tim berbagi kemenangan masing-masing 2 kali.

Laga kali ini akan lebih mengunggulkan Aston Villa yang memang sedang berupaya keras untuk meraih kemenangan. Dan kemungkinan besar tim tamu bisa memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Everton vs Aston Villa 17 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top