BerandaLiga ItaliaEverton dan Juventus Sepakat Terkait Transfer Moise Kean

Everton dan Juventus Sepakat Terkait Transfer Moise Kean

Juventus benar-benar bergerak cepat untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di lini depan. Striker Timnas Portugal tersebut baru saja dilepas ke klub lamanya, Man United dengan harga di kisaran 20 juta euro. Pemain yang kabarnya akan menggantikan Ronaldo adalah striker Everton, Moise Kean.

Bahkan laporan dari Fabrizio Romano memastikan apabila hanya masalah waktu sebelum Kean kembali ke Turin. Pasalnya baik Everton dan Juventus telah mencapai kata sepakat. Kabarnya Kean akan dipinjam Juventus selama musim 2021/22 dengan kewajiban beli sebesar 20 juta euro di akhir musim.

Kean pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus dan akan segera menjalani tes medis di Torino dalam waktu dekat. Tidak aneh jika Kean ingin hengkang dari Everton. Pasalnya sejak bergabung pada 2019, dia tidak mampu menembus tim utama. Musim 2020/21 silam dia habiskan sebagai pinjaman bersama Paris Saint-Germain.

Kembali ke Juventus akan menjadi momen pulang kampung bagi Kean. Seperti diketahui, Kean merupakan produk tim yunior Juventus dan memperkuat raksasa Turin tersebut sejak 2011 hingga hengkang ke Everton pada 2019. Namun di Juventus Kean masih harus bersaing dengan Alvaro Morata yang merupakan striker murni senior satu-satunya di skuat Nyonya Tua saat ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini