Erwin Ramdani Berharap Dapat Waktu Bermain yang Cukup

Erwin Ramdani Berharap Dapat Waktu Bermain yang Cukup

Lanjutan Liga 1 disambut positif oleh Erwin Ramdani. Pemain sayap Persib Bandung juga mempunyai harapan pada lanjutan liga nanti. Ia berharap bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Untuk itu, ia berusaha menambah porsi latihan mandiri.

PSSI secara resmi memutuskan bahwa Liga 1 bakal dilanjutkan. Kabar ini disambut dengan suka cita oleh Erwin Ramdani. Ia juga mengaku sudah sangat menantikan kabar gembira ini. Pasalnya, sudah tiga bulan lebih kompetisi terhenti akibat Covid-19.

Kemudian, Erwin Ramdani juga masih menantikan jadwal resmi dimulainya liga. Sebab, hingga kini, belum ada kepastian yang diberikan oleh PSSI dan PT LIB.

“Tanggapannya jelas cukup senang ya. Sebagai pemain profesional, kita tentu sangat berharap kompetisi kembali digelar,” ujar Erwin Ramdani di lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Erwin Ramdani mengakui bahwa pandemi Covid-19 ini sangat mempengaruhi kehidupannya. Sebab, banyak aktivitas rutin yang terpaksa dihentikan. Meski begitu, berita dilanjutkannya liga akan membuat aktivitasnya kembali. Walaupun ada beberapa protokol kesehatan yang harus diperhatikan.

“Memang sangat berpengaruh terhadap pola hidup. Dengan kembalinya sepak bola, kegiatan akan kembali seperti semula,” ujar mantan pemain PSMS Medan tersebut.

“Meski ada yang berbeda, pelatih pasti tahu cara menyikapinya. Ia pasti menyiasati virus ini,” imbuhnya.

Harapkan Menit Bermain Lebih

Erwin juga mempunyai harapan saat pertandingan digelar kembali. Ia mengaku ingin mencicipi kerasnya atmosfer pertandingan.

Erwin Ramdani Berharap Dapat Waktu Bermain yang Cukup

Sebab, dari tiga pertandingan sebelumnya, ia belum pernah diturunkan. Bahkan, musim lalu ia hanya bermain dalam 17 pertandingan. Ia tercatat hanya dua kali tampil sebagai starter. Sisanya, ia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

“Usai jeda ini, pemain mempunyai kemauan untuk memberikan yang terbaik. Pemain yang jarang mendapat kesempatan pasti akan memberikan motivasi tersendiri. Pemain pasti ingin bisa menampilkan kualitas terbaiknya,” kata Erwin.

Tambah Porsi Latihan

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Erwin menambah porsi latihannya. Ia melakukan latihan kardio seperti jogging usai menjalankan program latihan dari pelatih.

“Saya latihan sendiri untuk menjaga kondisi. Saya juga menjalankan program latihan dari pelatih. Setiap hari rutin mengirim video. Selama ini saya juga tambah latihan sendiri,” ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Erwin berharap tambahan latihan ini berpengaruh pada kondisi fisiknya. Sehingga ketika latihan digelar, ia tak kesulitan mengikuti ritme yang diinginkan pelatih.

“Setelah bersama lagi, kami tinggal menyesuaikan dengan program latihan. Insya Allah saya siap kembali memberikan performa terbaik saya,” pungkasnya.

Erwin Ramdani Berharap Dapat Waktu Bermain yang Cukup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top