Erling Haaland Kesal Bayern Munchen Kembali Juara

Erling Haaland Kesal Bayern Munchen Kembali Juara

Erling Haaland belakangan ini mengaku sangat kesal. Hal tersebut terjadi ketika melihat Bayern Munchen juara Bundesliga. Sang pemain berharap agar timnya bisa melaju dengan baik. Kemudian pada musim depan bisa memangkas marjin dan menjadi juara.

Seperti diketahui, Bayern Munchen memastikan menjadi juara pada pekan lalu. Keberhasilan tersebut mereka raih setelah mengalahkan Wender Bremen. Bagi Bayern Munchen, trofi tersebut menjadi gelar ke 30 sepanjang sejarah. Kemudian merupakan gelar ke 8 diraih secara beruntun.

Ketika awal musim, Bayern Munchen sempat keteteran. Terlebih mereka harus memecat Niko Kovac. Bahkan pada paruh musim, RB Leipzig yang menjadi juara.

Kemudian mereka menunjuk Hansi Flick. Sejak kedatangan Hansi Flick semuannya berganti berbanding terbalik. Semua kembali seperti keganasan Munchen. Sama seperti sebelumya, Bayern memiliki mental yang kuat dan pemain yang berpengalaman.

Tampil Kembali Ganas

Bahkan meski sudah juara, mereka tetap tampil ganas. Belakangan ini, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Freiburg. Bermain pada Sabtu (20/06) Bayern berhasil menang dengan skor 3-1. Pada pertandingan tersebut, mereka tidak lengah. Bahkan mereka bermain serius untuk meraih kemenangan.

Keberhasilan Bayern Munchen meraih juara ternyata mebuat sejumlah klub kesal. Tidak terkecuali dengan para pemain di Bundesliga. Salah satunya adalah Erling Braut Haaland.

Pemain berusia 19 tahun tersebut merasa sangat kesal melihat Bayern menjadi juara. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Goal Internasional.

Erling Haaland Kesal Bayern Munchen Kembali Juara

“Pertama-tama, sudah jelas bahwa Bayern Munchen kembali menjadi juara. Sungguh sialan,” buka Erling Braut Haaland.

Sang pemain merasa tidak terima dengan keberhasilan yang didapat Bayern. Pemain asal Norwegia tersebut mengaku akan fokus pada klubnya pada musim ini.

Tekad Bawa Dortmund

Ia akan membawa Borussia Dortmund di sisa musim dengan lebih baik. Sang pemain tidak akan menyerah membawa Dortmund untuk menempel Bayern Munchen.

“Ya memang begitlan. Saat ini kami harus fokus pada klub. Kami akan melakukan yang terbaik pada laga sisa. Kini, kami telah mengamanka posisi kedua. Namun terlepas dari hal itu, kami akan berusaha terus menerus. Supaya kami bisa mengalahkan Bayern Munchen,” jelas Erling Braut Haaland.

Sementara itu, saat ini Borussia Dortmund berada pada posisi kedua klasemen Bundesliga. Mereka tengah mengemas 69 poin. Posisi tersebut dinilai sudah aman dari kejaran RB Leipzig yang berada di posisi ketiga.

Saat in Leipzig tengah mengemas 63 poin. Sedangkan dengan Bayern Munchen berada di puncak denga 79 poin. Angka tersebut sudah jelas tidak akan tersalip pesaingnya.

Erling Haaland Kesal Bayern Munchen Kembali Juara
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top