Eriksen Tak Tahu Mengapa Conte Sering Mencadangkannya

Eriksen Tak Tahu Mengapa Conte Sering Mencadangkannya

Christian Eriksen menekankan bahwa dirinya tidak berhak untuk menjawab mengapa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, jarang mengandalkannya.

Sang playmaker berusia 28 tahun direkrut dengan banyak harapan untuk meningkatkan kualitas permainan I Nerazzurri, namun ia malah lebih sering menghuni bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau.

Baru bergabung dari Tottenham Hotspur dengan mahar 20 juta euro (340 miliar rupiah) pada awal tahun ini, Eriksen sudah ditawarkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu.

Ia pun mendapatkan pertanyaan seputar ini ketika melakukan sesi tanya-jawab yang diatur oleh Federasi Sepak Bola Denmark beberapa waktu lalu, dan menegaskan bahwa itu adalah masalah Conte yang tidak memercayakannya.

“Itu seharusnya ditanyakan kepada pelatih. Telepon dia dan tanyakanlah kepadanya, sebab dia yang selalu membuat keputusan,” katanya.

Terlepas dari hal itu, Eriksen menyadari bahwa dirinya tidak seharusnya mendengarkan kritikan-kritikan yang diutarakan kepada publik terhadapnya.

“Selalu ada masa-masa naik dan turun sebagai pesepak bola, hanya ada sedikit yang bisa selalu berada di atas,” sambungnya.

“Saya menjadi lebih baik karena tidak memperhatikan hal itu [kritikan], karena orang-orang pasti memiliki opini.”

Dia pun menyadari bahwa situasi menjadi lebih sulit ketika pindah ke Italia, karena semua orang memiliki opini di sana.

Sementara itu, Inter Milan akan melaksanakan laga terbarunya di Serie A dengan menghadapi Parma di Stadio San Siro pada hari Sabtu (31/10) malam ini WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top