Eric Garcia Tolak Man City, Milih Pulkam ke Barcelona

Eric Garcia Tolak Man City, Milih Pulkam ke Barcelona

Bek Manchester City, Eric Garcia memilih untuk bermain di Barcelona ketimbang menerima kontrak baru bersama Manchester City. Eric kabarnya sudah menyetujui kontrak lima tahun di Camp Nou.
Dilansir dari The Guardian, Eric sudah setuju menerima pinangan Barcelona. Boleh dibilang, Eric pulang kampung ke Barcelona setelah dirinya dibeli City tahun 2017.
City sebetulnya mematok 20 juta poundsterling dengan tambahan 10 juta pounds untuk bisa memboyong Eric. Namun kontraknya yang sudah tersisa enam bulan saja membuat bek 19 tahun itu bisa bernegosiasi dengan klub lain.
El Barca bisa saja membayar transfer Eric ke City. Sayangnya, hal itu baru bisa terjadi jika Eric menandatangani kontrak baru dengan City. Selama tidak ada kontrak baru, City tidak mendapat biaya transfer karena kontrak lama sang pemain segera berakhir.
Sejauh ini Eric Garcia baru bermain selama 200 menit di Premier League, meski sebetulnya ia sudah mendapat kepercayaan di akhir musim lalu untuk bermain lebih banyak.
Namun, manajemen City berharap pemain asal Spanyol itu bisa saja berubah pikiran. Adalah manajer Pep Guardiola yang membawanya ke City diharapkan bisa menyakinkan Eric untuk bertahan ataupun menyetujui kontrak baru.
Di sisi lain, Barcelona juga membutuhkan bek agar bisa memperkuat pertahanan mereka. El Barca saat ini terpuruk di posisi keenam La Liga dan sedikit menjauh dari persaingan gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top