Enggan Bicara Banyak Tentang Arthur Melo, Maurizio Sarri

Enggan Bicara Banyak Tentang Arthur Melo, Maurizio Sarri

Saat ini Juventus sudah mengungkapkan nama pemain baru pada musim depan. Hari ini sudah resmi tiga pekan kepada beberapa media sepak bola. Dia adalah Arthur melo, pemain yang mempunyai segudang potensi bakal menjadi salah satu peran penting bagi permainan Juventus.

Arthur Melo didatangkan dengan senilai klausul rilis 82 juta Euro. Akan tetapi Juventus tidak mengeluarkan sejumlah uang penuh kepada Barcelona. Bahwasanya pemain tersebut ditukar dengan memainkan yang juga mempunyai pengalaman yang luar biasa. Miralem pjanic kami lepas ke Barcelona.

Miralem pjanic kami hargai dengan uang senilai 65 juta Yuro termasuk bonus. Sehingga kami harus hanya membayar sisa sekitar 17 juta Euro baca dalam mendatangkan Arthur melo.

Banyak spekulasi tentang transfer pemain. Bahwasanya Juventus Tengah meregenerasi pemain gelandang nya. Karena Arthur Melo saat ini masih berusia 23 tahun, kamera lebih cantik sudah berusia 30 tahun. Hal ini adalah suatu peremajaan bagi pemain gelandang Juventus.

Mengenai Arthur

Miralem pjanic sebenarnya masih mempunyai peran penting bagi Juventus dalam menjalani setiap pertandingan. Akan tetapi tanggapan seorang Maurizio Sarri masih belum banyak yang diungkapkan kepada media.

Saat ini Maurizio Sarri masih belum banyak mengungkapkan komentar terhadap pemain barunya tersebut. Saat ini dia masih fokus dalam sisa akhir kompetisi musim ini. Karena target untuk menjadi jawara pada musim ini jauh lebih penting.

Saat ini Kami masih bisa berbicara sedikit soal pemain baru pemainnya. Bahwasanya mereka masih mempunyai kurang lebih 2 bulan bersama club masing-masing. Dan mereka harus mengejar target yang dimiliki oleh klubnya.

Saya masih mempunyai sisa pertandingan di akhir musim ini, jadi saya tidak mau menghabiskan waktu banyak dan energi hanya karena bursa transfer.

Pjanic Tetap Profesional

Lalu Bagaimana tanggapan dari miralem Pjanic sendiri soal kepindahan tersebut. Perpindahan kedua pemain tersebut pada musim panas nanti. Setelah benar-benar menyelesaikan musim 2019/20 ini. Hal ini tepatnya setelah Liga Champions selesai.

Pada beberapa waktu yang lalu saya sudah menjawab atas semua pertanyaan ini. Miralem pjanic cepat merasa senang dan bahagia jika dia memang bisa pindah ke klub besar yang ada di Eropa. Contohnya seperti Barcelona yang saat ini juga telah menjadi raksasa Spanyol. Dikatakan oleh mantan pelatih Chelsea tersebut.

Saya tahu merah lebih cantik adalah pemain yang mempunyai profesional yang sangat tinggi. Dia juga sangat cerdas dan saya juga tidak pernah menganggap dia dan memberikan kan kepercayaan dibawah 100%. Saya selalu merasa percaya penuh dengan skill yang di miliki saat ini.

Enggan Bicara Banyak Tentang Arthur Melo, Maurizio Sarri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top