BerandaLiga SpanyolEmerson Sebut Barcelona Bikin Dia Sakit Hati

Emerson Sebut Barcelona Bikin Dia Sakit Hati

Emerson Royal yang gabung Tottenham Hotspur dari Barcelona di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021, akhirnya buka-bukaan. Dirinya mengaku Barca membuatnya sakit hati.

Dia mengatakan bahwa tindakan Blaugrana kepada dirinya sangat mengecewakan dan membuat sakit hati. Pasalnya, dia hanya mengenakan seragam Barca selama kurang dua bulan.

“Saya bermain di laga perdana Liga Spanyol dan berpikir klub ingin saya bertahan. Tapi sehari setelahnya, para direktur memanggil dan menjelaskan situasi klub sedang tidak bagus,” kata Emerson dikutip dari Marca.

“Saya tidaklah bodoh dan harusnya ada cara yang lebih baik untuk melakukan ini. Ketika saya memutuskan datang musim panas ini, mengira mereka tidak akan menjualku. Tapi negosiasi dengan Spurs hampir selesai, ini menyakitkan,” ucapnya lagi.

Bek Timnas Brasil ini didatangkan Spurs dari Barcelona dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Namun, Sky Sports melaporkan nilai transfernya mencapai 30 juta euro.

Menurut rilis resmi klub, klub Kota London itu juga sudah mengikat bek berusia 22 tahun dengan kontrak lima musim hingga Juni 2026 mendatang.

Sebelum gabung Barcelona pada Juni 2021 kemarin, Emerson sendiri jadi andalan untuk Real Betis. Dia punya catatan empat assist dan satu gol dalam total 34 penampilan di Liga Spanyol musim 2020/2021.

Emerson Sebut Barcelona Bikin Dia Sakit Hati
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini