Emerson Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan, Lampard Cuek

Emerson Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan, Lampard Cuek

Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Emerson Palmieri musim panas ini. menyikapi hal tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tak ingin ambil pusing dengan kabar tersebut.

Emerson Palmieri memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. pasalnya Klub dari London Barat tersebut memang memasukkannya dalam daftar pemain yang akan dijual. Salah satu alasan The Blues memasukan nama sang pemain dalam daftar jual adalah karena ketidakcocokan karakter permainan antara yang diinginkan Lampard dengan sang pemain.

Hal tersebut memang memaksa bek berusia 25 tahun tersebut harus mencari persinggahan baru untuk tempatnya bermain musim depan. Dan menurut berita yang beredar, Emerson ingin kembali ke Serie A Italia. Disana dikabarkan bahwa ada dua klub raksasa yang siap menampungnya yakni Inter Milan dan Juventus.

Ingin Fokus pada Tim

Frank Lampard mengaku bahwa dirinya hanya ingin fokus pada timnya untuk saat ini. oleh karena itu ia tidak ingin terlalu memikirkan mengenai rumor yang memberitakan tentang pemainnya.

“Saya tidak mengetahui apapun tentang pembicaraan ini. yang saya ingin lakukan saat ini adalah berkonsentrasi penuh pada tim dan perkembangannya setiap saat.” Buka Lampard pada laman resmi Chelsea.

“Saya belum ingin berbicara mengenai bursa transfer, baik itu mengenai siapa saja yang akan pergi atau bergabung dengan tim ini. kami memiliki tim yang bekerja dengan sangat baik.”

Tak Ingin Konsentrasi Buyar

Lampard tidak ingin karena adanya pemberitaan mengenai dirinya, klub dan juga pemainnya membuat konsentrasinya untuk membawa Chelsea ke posisi terbaik musim ini terganggu. Oleh sebab itu ia tidak ingin mendengar pertanyaan mengenai hal tersebut sebelum jendela transfer dibuka.

“Kami akan menjawab pertanyaan tersebut setelah bursa transfer dibuka. Saya sedang berkonsentrasi dan tidak ingin hal itu mempengaruhi pemikiran saya. Dan saya tidak ingin terlibat dalam urusan kabar yang tidak jelas asalnya.” Pungkas Lampard.

 

Emerson Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan, Lampard Cuek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top