BerandaLiga SpanyolElche Sukses Nahan Real Madrid

Elche Sukses Nahan Real Madrid

Stadion Manuel Martinez Valero, Kamis (31/12) dini hari WIB jadi saksi bagaimana Real Madrid gagal menang atas Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol. Laga itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.
Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu langsung menguasai pertandingan. Bermain di kandang lawan, Los Blancos bermain percaya diri. Menit ke-3, umpan dari Licaas Vazquez disambut sundulan Toni Kroos. Sayang tandukannya meleset sedikit dari gawang Elche.
Tuan rumah merespons tujuh menit kemudian. Tembakan Rigono hampir saja membobol gawang Madrid, beruntung kiper Coutuois mampu menghalaunya dengan baik.
Tim tamu akhirnya unggul terlebih dahulu melalui sepakan Luka Modric. Asensio yang melepaskan tendangan kerasnya hampir membobol gawang Elche karena bola terkena tiang. Bola liar tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Modric. 1-0 untuk Madrid.
Di babak kedua, situasi berubah. Elche kini mulai berani meladeni permainan cepat Madrid. Akhirnya menit 51 menjadi saksi, Elche mampu menyamakan kedudukan setelah Carvajal melakukan pelanggaran Barragan. Fidel yang bertugas sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. 1-1 kedudukan imbang.
Bahkan tim tuan rumah dapat saja unggul lewat satu tembakan dari Lucas Boye yang membentur tiang gawang 12 menit kemudian.
Aksi ini membangkitkan Madrid, yang mendapatkan dua peluang emas untuk mencetak gol kedua. Umpan dari Kroos ke Carvajal, yang mengontrol bola dekat kotak penalti, mengecoh Sanchez Mino di menit ke 70 dan menembakkan bola dengan kaki kiri, tapi Badia tampil bersinar dan menghalau bola dengan tangan untuk menyelamatkan timnya.
Zidane memasukkan Hazard dan Valverde pada menit 77 untuk menggantikan Lucas Vazquez dan Kroos. Dominasi tim tamu dalam upaya mencetak gol jelas sekali terlihat dan hampir saja tercipta pada menit 89.
Modrić mengirimkan umpan tengah dan Benzema menyisir bola hingga kekotak penalti tapi meleset sedikit sekali dari mulut gawang. Hasil 1-1 mengakhiri pertandingan akhir tahun 2020.
Susunan pemain
Elche: Edgar Badia; Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Josema, Juan Sanchez Mino; Victor Rodriguez, Ivan Marcone, Raul Guti. Fidel; Lucas Boye, Emiliano Rigoni.
Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio.
Elche Sukses Nahan Real Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini