BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanEintracht Frankfurt Imbangi Leipzig!

Eintracht Frankfurt Imbangi Leipzig!

Eintracht Frankfurt mengejutkan dan memberi kesulitan RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (14/3) malam WIB. Mereka tahan tuan rumah dengan skor akhir 1-1.

Leipzig sempat bersorak kencang saat Emil Forsberg mencetak gol pembuka di menit 47. Sebuah gerakan Justin Kluivert sambil melepaskan tembakan gagal ditahan sempurna oleh kiper Kevin Trapp. Bola mantul ditemukan Emil yang langsung menendangnya ke gawang lawan. 1-0 untuk tuan rumah!

Frankfurt bangkit merespons, dan di menit 61 mencetak gol balasan. Aksi Andre Silva di sayap pertahanan kanan tuan rumah membuatnya mengirimkan umpan manis manja ke kotak pinalti. Daichi Kamada yang lagi nyantai di sana dengan cepat menyambar lewat sebuah tendangan keras tapi lembek. Bola yang ga terlampau kencang itu masuk ke gawang tuan rumah meski sempat ditahan kiper.

Hasil 1-1 bertahan sampai usai. Leipzig kini masih di posisi kedua dengan 54 poin dari 25 laga. Menempel Bayern Munich di posisi teratas dengan 58 poin. Sementara frankfurt ada di posisi keempat dengan 44 poin juga dari 25 pertandingan.

RB Leipzig – Eintracht Frakfurt 1-1

Goals: Emil Forsberg (47), Daichi Kamada (61)

Leipzig: Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban, Halstenberg; A. Haidara, M. Sabitszer; A. Sorloth, E. Forsberg, J. Kluivert; Poulsen

Frankfurt: K. Trapp; Tuta, Ilsanker, N’Dicka; D. Kamada, D. Sow, Hasebe, S. Rode, F. Kostic; A. Younes

Eintracht Frankfurt Imbangi Leipzig!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini