Eibar 0-2 Cadiz: Si Kapal Selam Kuning Makin Menjadi-Jadi

Eibar 0-2 Cadiz: Si Kapal Selam Kuning Makin Menjadi-Jadi

Kehebatan Cadiz kembali dibuktikan dalam lawatan ke Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu (31/10) dini hari WIB, ketika tim promosi tersebut mengklaim kemenangan 2-0 atas tuan rumah Eibar pada jornada kedelapan La Liga.

Baru tiba di kasta tertinggi pada musim ini, Cadiz tidak buang waktu untuk membuktikan diri, dengan telah mengoleksi empat kemenangan dari delapan kali bertanding.

Mantan bintang Valencia dan Manchester City, Alvaro Negredo, kembali menjadi alasan kesuksesan tim berjuluk Si Kapal Selam Kuning tersebut, karena tandukannya telah memberikan keunggulan sejak menit ke-37.

Hanya tiga menit berselang, Cadiz telah menggandakan keunggulan lewat suatu skema serangan balik cepat, yang diselesaikan dengan baik oleh Salvi Sanchez.

Berkat kemenangan ini, maka tim asuhan Alvaro Cervera kini bertengger di urutan kedua klasemen sementara La Liga, hanya kalah selisih gol dari Real Sociedad yang menguasai posisi teratas.

Cadiz unggul satu poin dari Real Madrid, yang mereka kalahkan dengan skor 1-0 di Estadio Alfredo Di Stefano pada bulan ini.

Sementara bagi Eibar, ini merupakan kekalahan keempat pada musim ini, dan mereka harus puas di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi delapan poin.

Eibar 0-2 Cadiz – (Negredo 37’, Salvi Sanchez 40’)

Kartu kuning: Burgoz (E); Lozano (CD)

Eibar (4-2-3-1): Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Burgos (Soares 82’), Arbilla; Kouli Diop (Exposito 46’), Sergio Alvarez; Kevin (Kadzior 75’), Inui (Enrich 46’), Gil; Kike (Muto 82’).

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Akapo, Fali, Cala, Espino; Salvi Sanchez (Alejo 61’), Mari (Ander 80’), Joensson (A. Fernandez 80’), Alex Fernandez; Negredo (Bodiger 80’), A. Lozano (Malbasic 72’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top