Eduardo Camavinga Tetap Akan Bersama Kami Rennes

Eduardo Camavinga Tetap Akan Bersama Kami Rennes

Beberapa hari terakhir bahwa Real Madrid dengan segudang harapannya ingin mendapatkan pemain asal Rennes sirna. Bahwasannya saat ini Eduardo Camavinga jelas akan dilindungi oleh Rennes dan tidak dimasukkan dalam daftar list pada bursa transfer musim panas nanti.

Eduardo Camavinga saat ini sudah menjadi salah satu pemain yang mempunyai peran penting bagi Rennes. Sejak dia bergabung pada 2017 silam, ia terus dididik untuk menjadi salah satu pemain terbaik dari Rennes. Dan itu sudah terbukti, dia selalu menjadi pemain starter bagi Rennes.

Real Madrid saat ini juga tengah mencari pelapis pemain untuk penerus sosok Casemiro. Dengan hal tersebut El Real tertuju mata kepada Camavinga dalam bursa transfer musim depan. Sosok pemain ini juga dapat membantu Real Madrid dalam menjalani musim depan.

Harapan Real Madrid saat ini sudah diketahui akan sirna, pasalnya mereka (Rennes) sudah mengungkapkan kepada media publik sepakbola. Dalam proyek rencana Rennes Camvinga sudah menjadi bagian dari strategi ini.

Pemain Yang Mempunyai Potensi

Diusia mudanya saat ini, Camvinga menjadi salah satu pemain yang mempunyai potensi sudah seperti pemain senior. Karena diusianya saat ini tidak sama dengan pemain lain yang kami miliki lagi. Proyek masa depan kami juga tertumpu kepada dirinya.

Banyak ungkapan juga memberi masukan kepada Camavinga. Diusia muda nya kini jangan terburu buru untuk berhijrah ke klub besar yang ada di Eropa. Pasalnya pengembangan mental dan skill permainan masih harus diasah kembali lebih matang.

Pengalaman dalam permainan di lapangan juga sangat penting. Mengingat jika dia jadi pergi dari kami tantangan diluar cukup besar bagi dirinya saat ini. Kami Rennes masih ingin mendidik pemain ini untuk menjadi salah satu bagian dari Proyek kami.

Kami Akan Mempertahankannya

Berbagai tawaran kali ini sudah banyak yang masuk, termasuk raksasa dari Spanyol Real Madrid saat ini sudah ada gambaran untuk merekrutnya ke klub. Saat ini mereka juga sudah mulai memberikan negoisasi kepada kami.

Akan tetapi keputusan kami sudah sangat bulat untuk mempertahankannya. Meskipun tawaran tawaran dari mereka saat ini sangat menggiurkan, kami akan mencoba tidak akan tergiur dulu untuk sementara waktu.

Ekonomi di klub kami saat ini mungkin masih bisa kami stabilkan. Dan kami akan tetap mempertahankan. Kami juga belum ada niatan untuk menjual pemain tersebut dalam waktu dekat ini.

Eduardo Camavinga Tetap Akan Bersama Kami Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top