Eduardo Camavinga Tak Dijual Rennes

Eduardo Camavinga Tak Dijual Rennes

Nampaknya angan-angan Real Madrid untuk mendatangkan Eduardo Camavinga harus kandas. Sebab Rennes selaku pemilik sang pemain enggan melepasnya. Bahkan harga tinggi pada sang pemain tak akan menggoyahkan hasrat untuk mempertahankan sang pemain.

Seperti diketahui, Eduardo Camavinga merupakan bakat muda yang dimiliki Rennes. Kemampuan sang pemain telah nampak sejak usia muda. Kemudian ia membuktikannya ketika dipanggil masuk starte reguler saat usianya 17 tahun.

Hal tersebut membuat sejumlah klub ingin mendapatkan jasa sang pemain. Salah satu yang paling gencar ingin mendatangkan sang pemain adalah Real Madrid. Mereka berharap sang pemain bisa dibajak pada musim panas mendatang.

Upaya dan Rencana Real Madrid

Sebab, mereka sudah memiliki rencana pada sang pemain. Mereka akan memproyeksikan pemain berposisi gelandang sebagai bintang masa depan. Selain itu, ia akan menjadi pelapis sekaligus penerus Casemiro di lini tengah Madrid musim depan.

Namun rencana Madrid tersebut bakal pupus di tengah jalan. Sebab pihak manajemen Rennes menolak untuk menjual Eduardo Camavinga.

“Bagi saya, Eduardo Camavinga sudah jelas bahwa akan menjadi proyek dari kami untuk masa depan,” buka Florian Maurice kapada RMC Sports.

Eduardo Camavinga Tak Dijual Rennes

Ia menambahkan bahwa pemain berusia 17 tahun memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan sangat berbakat dibandingkan dengan para pemain seusianya. Namun karena usia muda itu, ia dinilai lebih baik bertahan di Rennes. Kemudian mengembangkan potensinya di Rennes. Dibandingkan harus teburu-buru ke Real Madrid.

“Kami ingin melanjutkan proyek kami bersama pemain ini. Saya merasa bahwa sangat penting ia melanjutkan karirnya di Stade Rennais. Sebab, dia merupakan anak yang baik dan juga berbakat,” imbuh Florian Maurice.

Tetap Tidak Dijual

Sementara itu, ia juga memberi konfirmasi terkait masa depan Eduardo Camavinga. Menurutnya memang cukup banyak klub Eropa yang berniat membajak sang pemain. Salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan Madrid sudah mencoba menego sang pemain.

Sedangkan dengan pihak Rennes sendiri sudah memiliki keputusan sendiri. Mereka tidak akan menjual Eduardo Camavinga.

“Kami sudah melakukan beberapa negosiasi yang kami jalani hingga saat ini. Namun sikap kami sudah jelas, kami tidak memliki niatan untuk melepaskannya,” jelas Florian Maurice.

Selain itu, pemain asal Prancis tersebut memiliki kontrak yang sudah menipis. Ia akan bertahan di Rennes hingga tahun 2021 mendatang. Pemain kelahiran Angola tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Ia dibanderol sebesar 38 juta euro.

Eduardo Camavinga Tak Dijual Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top