Eduardo Camavinga Bertahan, Minat Real Madrid Pupus

Eduardo Camavinga Bertahan, Minat Real Madrid Pupus

Belakangan ini Real Madrid disebut tidak akan mendatangkan Eduardo Camavinga. Sebab pada musim depan sang pemain akan bertahan. Hal tersebut telah diungka oleh Presiden Rennes. Sang pemain akan bertahan di Prancis. Menurutnya, memang selama ini tidak ada tawaran bagi sang pemain.

Seperti diketahui, Eduardo Camavinga masih berusia 17 tahun. Namun sang pemain memiliki performa yang sangat hebat. Bahkan ia memiliki kemampuan dan kualitas seperti pemain yang berpengalaman.

Wajar saja apabila sang pemain dilirik banyak klub, salah satunya adalah Real Madrid. Sebab, Real Madrid tengah mencari gelandang bertahan baru.

Selain itu, mereka juga tengah mencari pelapis dan pesaing bagi Casemiro. Akan tetapi tidak hanya Madrid yang tengah mendekatinya. Melainkan ada Manchester United dan Liverpool.

Gagal Datangkan Eduardo Camavinga

Akan tetapi rencana mereka tersebut akan berujung kegagalan. Niatan untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dipastikan pupus. Sebab sang pemain akan bertahan pada musim depan. Sebab, pihak Rennes juga tidak akan melepas pada musim depan.

Bahkan hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Rennes, Nicolas Holveck. Ia mengatakan bahwa sang pemain sepakat untuk bertahan semusim lagi. Bahkan ia mengatakan apabila selama ini tidak ada tawaran bagi pemain berposisi gelandang tersebut.

“Kami sudah sepakat dengannya bahwa ia akan tinggal bersama kami pada musim depan,” buka Nicolas Holveck yang dilansir dari Marca.

Eduardo Camavinga Bertahan, Minat Real Madrid Pupus

“Ia merupakan pemain yang cerdas dan tahu tentang minat olahraganya saat ini. Bahkan meski demikian kami juga belum menerima tawaran apapun pada transfernya,” imbuh Nicolas Holveck.

Penampilan Eduardo Camavinga

Sementara itu, Eduardo Camavinga pada musim ini tampil sebanyak 25 pertandingan. Yang mana 24 diantaranya sebagai starter. Jika tampil di semua pertandingan, ia memiliki total pertandingan sebanyak 36 laga.

Selain itu, ia juga menjadi pesepakbola termuda bagi klub. Ia melakukan debut senior apda 14 Desember 2018 lalu. Ketika itu, usianya masih 16 tahun dan satu bulan.

Bahkan ia sudah menjadi bagian dari klub Rennes tersebut sejak usianya masih 11 tahun. Sang pemain dinilai menjadi salah satu pemain yang memiliki bakat cemerlang. Bukan hanya di klub, bahkan juga di negaranya, Prancis.

Eduardo Camavinga merupakan pemain yang lahir di Cabinda, Angola. Sang pemain memegang kewarganegaraan Kongo melalui orang tuannya. Kemudian ia telah tinggal di Prancis sejak beberapa tahun lalu. Bahkan kini, ia telah pindah kewarganegaraan Prancis.

Eduardo Camavinga Bertahan, Minat Real Madrid Pupus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top