Eder Militao Positif Covid-19, Real Madrid Kehilangan Bek

Eder Militao Positif Covid-19, Real Madrid Kehilangan Bek

Real Madrid nampaknya harus kehilangan bek tengah beberapa pekan usai Eder Militao divonis positif terjangkit Virus Corona (Covid-19), Senin (02/11/20) waktu setempat.

Tes swab atau PCR yang dilakukan oleh Los Blancos merupakan bagian dari protokol kesehatan jelang sebuah pertandingan. Ya, mereka akan menghadapi Inter Milan di laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (04/11/20) dini hari WIB.

Usai tes swab yang dilakukan secara serentak seluruh anggota tim, dari pemain hingga staf teknis, Real Madrid mengumumkan bahwa bek tengah mereka, Militao harus positif Covid-19.

“Kami mengumumkan bahwa Eder Militao terjangkit Virus Corona (Covid-19). Dia harus menjalani karantina mandiri selama beberapa pekan mendatang dan tidak ikut ke laga Liga Champions,” tulis mereka di situs resmi klub.

Selain itu, klub juga menegaskan bahwa para pemain, pelatih, staf teknis hingga karyawan klub yang sehari-hari bersama dengan Militao dinyatakan negatif dalam tes yang bersamaan.

Dengan kabar buruk ini, Zinedine Zidane bakal hanya membawa dua bek tengah senior yakni Raphael Varane dan Sergio Ramos untuk menghadapi Inter Milan.

Padahal laga ketiga Grup B Liga Champions menghadapi Inter Milan sangatlah penting untuk La Real. Pasalnya mereka belum pernah menang di dua laga perdana fase grup, dengan sekali kalah dan sekali imbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top