BerandaLiga SpanyolEden Hazard Tak Masuk Daftar Belanja Juventus

Eden Hazard Tak Masuk Daftar Belanja Juventus

Tidak ada nama gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard, dalam daftar belanja Juventus untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Warta mengenai kepergian sang playmaker dari klub ibu kota Spanyol telah beredar seiring dengan penampilannya yang mengecewakan semenjak direkrut dari Chelsea.

Digaet dengan harga 100 juta euro pada musim panas tahun 2019 silam, Hazard diharapkan untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus pada setahun sebelumnya.

Namun lubang tersebut ternyata masih belum ditutupi hingga kini, karena Hazard tampil mengecewakan dengan sering kali menderita cedera.

Ia hanya berkesempatan untuk tampil dalam 24 pertandingan di La Liga sejak tiba pada musim 2019/2020, dan kini beredar kabar mengenai kepergiannya.

Juventus mungkin salah satu yang dikaitkan, namun Calciomercato mengatakan bahwa Hazard tidak masuk dalam daftar belanja mereka.

Alih-alih menggaet seorang playmaker pesakitan, Juventus kemungkinan besar akan mengejar seorang striker pada bursa transfer musim panas nanti, mengingat mereka gagal mendapatkannya pada bulan Januari lalu.

Eden Hazard Tak Masuk Daftar Belanja Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini