BerandaLiga SpanyolEden Hazard: Siapa Bilang Saya Tak Bahagia?

Eden Hazard: Siapa Bilang Saya Tak Bahagia?

Dibayangi cedera dan mendapat serangkaian kritik membuat Eden Hazard dikabarkan frustrasi dan tertekan di Real Madrid. Namun, hal tersebut ditepisnya.

Hazard memang panen kritikan menyusul kendala cedera dan minimnya kontribusi untuk Real Madrid di musim lalu. Situasi itu juga memaksanya lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan.

Namun, Hazard menegaskan dirinya memiliki mood yang bagus di musim ini.

“Tidak benar saya tidak bahagia di Real Madrid. Saya sangat senang dan Anda tahu pemain dalam mood yang bagus saat mereka bermain,” jelas Hazard seperti dikutip Marca.

“Saya masih belum banyak bermain, atau mencetak gol. Tapi hal itu tidak memengaruhi rasa cinta saya pada klub. Saya sangat bahagia berada di kota Madrid. Situasinya memang sedikit rumit dengan masalah Covid dan cedera, tapi saya bahagia.”

“Orang bisa berbicara tentang apa saja yang mereka inginkan, tapi saya bahagia di Madrid. Saya tahu saya bisa melakukan hal yang baik di sini. Ketika saya mencetak gol, ketika saya tersenyum lagi, semua orang akan mengatakan saya bahagia lagi, tapi saya sudah gembira. Saya rindu bermain,” tandasnya.

Eden Hazard: Siapa Bilang Saya Tak Bahagia?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini