BerandaLiga SpanyolEden Hazard Berpeluang Kembali Ke Chelsea

Eden Hazard Berpeluang Kembali Ke Chelsea

Chelsea berencana membuka pintu kembali untuk bintangnya Eden Hazard. Harapannya, pemain asal Belgia itu bisa ditarik ke Stamford Bridge pada Januari atau Juni mendatang.

Isu akan dijualnya Hazard sudah muncul sejak bursa transfer musim panas lalu. Real Madrid menganggap Hazard pembelian gagal karena performanya yang tak kunjung berkembang. Ditambah lagi Hazard lebih sering menepi karena cedera.

Secara statistik, Hazard hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi musim lalu, dan hanya meraih empat gol dan satu assist. Padahal Hazard masih menerima bayaran besar di penampilan buruknya, yaitu sekitar 416 ribu poundsterling per minggu atau setara Rp8,2 miliar. Faktor ini juga membuat Real Madrid kembali mempertimbangkan untuk menjual Hazard, yang juga bisa menjadi angin segar untuk kondisi finansial klub.

Demi menyelamatkan karirnya, menerima tawaran kembali ke Stamford Bridge akan menjadi pilihan tepat. Menurut El Nacional, £ 34 juta akan menjadi batas Chelsea untuk mencoba dan menggaet pemain Belgia berusia 30 tahun itu, baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas.

Skuad Tomas Tuchel juga membutuhkan amunisi tambahan terutama di posisi tengah. Kreatifitas permainan Hazard akan sangat membantu untuk kedalaman skuad Chelsea.

Eden Hazard Berpeluang Kembali Ke Chelsea
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini