€ 100 Juta Ditolak, MU Siapkan Tawaran Baru Untuk Ansu Fati

€ 100 Juta Ditolak, MU Siapkan Tawaran Baru Untuk Ansu Fati

Manchester United harus bisa berusaha lebih keras untuk mendapatkan wonderkid Barcelona, Ansu Fati. Klub asal Premier league tersebut harus menelan pil pahit setelah tawaran perdana yang mereka ajukan sebesar 100 Juta Euro ditolak oleh kubu La Blaugrana.

Ansu Fati yang merupakan jebolan dari akademi La Masia berhasil menyita perhatian public musim ini dengan penampilan memukau nya. Meski tak di berikan kesempatan secara regular, ia mampu menunjukan kelasnya sebagai salah satu calon bintang masa depan.

Di usianya yang masih 17 tahun, ia masih memiliki perjalanan panjang untuk menentukan masa depannya. Namun ia juga harus mendapatkan banyak kesempatan dan pengalaman. Sehingga bermain di Klub yang tepat bisa menjadi jawaban untuknya bersinar.

Manchester United adalah salah satu klub yang terpikat oleh penampilan Ansu Fati. Bahkan mereka sudah melayangkan penawaran perdana dengan nilai yang sangat tinggi untuk Barcelona. Akan tetapi kubu El Barca menolak mentah-mentah penawaran tersebut.

Tawaran Baru

Bahkan Jorge Mendes menjadi perantara langsung atas tawaran Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Ansu Fati meski akhirnya ditolak Oleh Barcelona.

Dari laporan yang sama, Pihak Barcelona memberikan penjelasan terkait situasi kontrak pemainnya itu pada klub setan merah. Mereka mengatakan tidak akan melepas pemainnya itu dengan tawaran kurang dari 150 Juta Euro. meski demikian The Red Devils dikabarkan belum menyerah.

Seperti yang dilansir Sport, mengatakan bahwa Manchester United telah bersiap  menyodorkan tawaran baru dengan jumlah yang tentunya lebih menarik lagi. hal ini dilakukan agar klub Asal Catalan tersebut bersedia melepaskan pencetak gol termuda di karir Profesionalnya itu.

Di sisi lain sebenarnya Barcelona memang tidak kehilangan salah satu talenta Muda calon bintang masa depannya itu. pasalnya dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Ansu Fati akan diproyeksikan langsung oleh Presiden Barcelona, Josep Bartomeu untuk menjadi penerus dari Lionel Messi.

Nasib Transfer Jadon Sancho

Sebenarnya Ansu Fati dikabarkan bukan merupakan prioritas utama Setan Merah musim panas ini. Pasalnya mereka juga tengah berburu winger asal Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Nama Sancho memang sudah lama menyinari banyak media dalam 3 bulan terakhir dan santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Selain itu harga yang dipatok oleh bOrussia Dortmund untuk Sancho jauh lebih murah dibandingkan ANsu Fati. Die Borussen bersedia memboyong Winger tajamnya itu dengan biaya senilai 110 Juta Euro. 

 

€ 100 Juta Ditolak, MU Siapkan Tawaran Baru Untuk Ansu Fati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top