BerandaLiga ItaliaDybala Dicemaskan Bakal Tinggalkan Juventus Secara Gratis

Dybala Dicemaskan Bakal Tinggalkan Juventus Secara Gratis

Seiring dengan minimnya progres dalam pembicaraan kontrak baru Paulo Dybala, Juventus cemas bahwa sang striker akan hengkang secara gratis pada saat masa baktinya kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Pihak klub telah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk pemain tim nasional Argentina tersebut, namun tidak ada titik terang dari berbagai pertemuan yang dilaksanakan dengan perwakilannya.

Manajemen Juve selalu terlihat sedang merahasiakan sesuatu ketika membicarakan pembaruan kontrak tersebut. Namun warta yang beredar menyebutkan bahwa La Joya meminta gaji yang tidak disanggupi oleh Bianconeri.

Menurut klaim dari Italia, tawaran dari Juventus adalah berupa 10 juta euro per tahun termasuk bonus, namun sang pemain menolak dan meminta yang lebih besar.

Kini, keadaan semakin sulit karena Dybala tidak berada dalam kondisi yang bugar untuk membantu klub di sepanjang musim. Penyerang berusia 27 tahun ini hanya bermain dalam 11 partai di Serie A musim ini, dan tidak pernah menginjakkan kaki ke lapangan sejak tanggal 10 Januari lalu.

Berdasarkan klaim dari Calciomercato, Juve akan berupaya keras untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang, karena kontrak mantan bintang Palermo tersebut akan kadaluarsa pada tahun 2022.

Ketimbang kehilangannya secara gratis, maka mereka harus segera memperpanjangnya atau menjualnya pada bursa transfer tahun ini.

Dybala Dicemaskan Bakal Tinggalkan Juventus Secara Gratis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini