Dwigol Joao Felix Antar Atletico Hempaskan Osasuna

Dwigol Joao Felix Antar Atletico Hempaskan Osasuna

Atletico Madrid menghancurkan tuan rumah Osasuna dengan skor 3-1 di Estadio El Sadar pada jornada kedelapan La Liga, Minggu (1/11) dini hari tadi WIB.

Joao Felix benar-benar mengambil alih peran utama dalam pertandingan ini. Ia mengawalinya dengan mengeksekusi tendangan penalti secara sempurna pada menit ke-43.

Bintang asal Portugal itu berkesempatan untuk melakukan hal yang sama, hanya tiga menit setelah jeda turun minum, namun kali ini eksekusinya menghantam tiang gawang Osasuna.

Sebuah tendangan keras dari jarak 16 meter kemudian menebus kesalahan Felix tersebut, ia berhasil menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-69.

Pelatih Jagob Arraste berusaha untuk mengubah peruntungan Osasuna dengan mengirimkan Ante Budimir dari bangku cadangan, dan sang striker asal Kroasia itu pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80. Ia mengelabui Jan Oblak melalui sebuah tandukan usai menerima umpan dari Ruben Garcia.

Sayang sekali, niatan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan harus dihempaskan oleh Lucas Torreira, yang mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88.

Osasuna 1-3 Atletico Madrid – (Ante Budimir 80’; Joao Felix 43’ [p], 69’, Lucas Torreira 88’)

Susunan Pemain

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Roncaglia (Nacho Vidal, 83′), Unai, David García, Íñigo Pérez; Oier, Moncayola, Rubén García, Jony (Kike Barja, 67′); Adrián (Roberto Torres, 67′), Enric Gallego (Budimir, 67′).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Giménez, Hermoso; Herrera, Koke, Llorente, Vitolo (Felipe, 92′); Joao Félix (Torreira, 84′), Ángel Correa (Lemar, 86′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top