BerandaLiga ItaliaDusan Vlahovic Takkan Perbarui Kontrak di Fiorentina

Dusan Vlahovic Takkan Perbarui Kontrak di Fiorentina

Presiden Rocco Commiso memastikan bahwa Dusan Vlahovic tidak akan memperbarui kontraknya di Fiorentina dalam waktu dekat, meskipun ia sudah ditawari gaji tertinggi sepanjang sejarah klub.

Sang striker berusia 21 tahun hanya memiliki masa bakti hingga Juni 2023 mendatang, dan sudah diburu oleh Juventus dan Atletico Madrid serta beberapa klub top Eropa lain pada musim panas lalu.

La Viola bersedia untuk memberikannya perpanjangan kontrak dengan upah yang akan menjadikannya pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah klub, namun ia tak kunjung menerimanya.

Fiorentina sudah mengajukan sebuah tawaran besar untuk sang pemain, sebuah kontrak yang akan membuatnya sebagai pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub,” demikian pernyataan resmi Commisso dalam situs resmi klub.

“Tawaran kami sudah ditingkatkan selama beberapa kesempatan seiring waktu, untuk memenuhi permintaan dari Dusan dan perwakilannya. Namun, terlepas dari usaha terbaik kami, perpanjangan kontrak tidak diterima.”

Kendati begitu, Commisso tetap mengharapkan kontribusi terbaik dari Vlahovic di sisa kontraknya, terutama pada musim ini, ketika Fiorentina mengawali musim dengan baik, dengan duduk di peringkat kelima setelah mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Musim lalu, pemain asal Serbia ini menyarangkan 21 gol di Serie A, dan sudah mencatatkan empat gol dari tujuh penampilan di liga domestik sejauh ini.

Dusan Vlahovic Takkan Perbarui Kontrak di Fiorentina
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini