Duo Keturunan Jerman Dapat Penilaian dari Shin Tae-yong

Duo Keturunan Jerman Dapat Penilaian dari Shin Tae-yong

Dua pemain keturunan Jerman-Indonesia, Kelana Mahesa dan Luah Mahesa mendapat penilaian dari pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae-yong.

Baik Kelana dan Luah sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U19 di Kroasia selama dua bulan. Keduanya juga mendapatkan kesempatan bermain melawan Hajduk Split, Selasa (20/10). Kelana mendapat kesempatan starter, sedangkan Luah baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti.

“Kedua pemain ini bersaudara. Untuk kakaknya, saya lumayan senang. Adiknya, kurang dari kakaknya. Tapi kami tidak bisa ambil keputusan dari sekali penampilan. Mungkin akan dilihat lagi ke depannya,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10) malam.

Sayangnya, kesempatan itu harus ditahan. Pasalnya, Timnas U19 saat ini sedang mendapat jatah libur sampai agenda TC selanjutnya digelar. Namun, PSSI sampai saat belum mengumumkan negara mana yang menjadi tempat TC selanjutnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan bakal ada pemain keturunan yang bakal memperkuat Skuad Garuda Muda. Tapi, Tae-yong dan PSSI belum bisa memberikan identitas pemain baru itu.

“Siapa pemain (keturunan) tidak bisa kami ungkap. Tetapi kalau sudah ada keputusan pemain tersebut sudah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), PSSI akan memberikan informasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top