Dua Pemain AC Milan Dinyatakan Positif COVID-19

Dua Pemain AC Milan Dinyatakan Positif COVID-19

AC Milan telah mengumumkan secara resmi bahwa penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dan penyerang Jens Petter Hauge menerima hasil positif untuk pengetesan COVID-19.

I Rossoneri merilis kabar ini tepat sebelum pertandingan lanjutan Serie A kontra AS Roma pada Selasa (27/10) dini hari nanti WIB.

Selain kedua pemain, mereka juga mengumumkan bahwa ada tiga anggota lainnya dalam grup yang dinyatakan positif virus corona.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium pada kemarin malam menemukan hasil positif untuk swab Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga orang member lainnya dalam tim,” demikian pernyataan resmi dari klub.

“Mereka semua berada dalam kondisi tanpa gejala, langsung melaksanakan isolasi mandiri di rumah, dan disampaikan kepada otoritas kesehatan lokal. Pada hari ini, seluruh tim telah dites lagi sesuai protokol, dan tidak ada kasus positif baru yang ditemukan.”

Milan akan menjamu Roma di Stadio San Siro dengan status pemuncak klasemen Serie A, setelah menyapu bersih kemenangan dalam empat laga pembuka.

Mereka juga baru saja membuka petualangan di Liga Europa dengan mengalahkan Celtic 3-1, dengan Hauge turut menyumbangkan satu gol di antaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top