Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Theo Hernandez menjadi pahlawan buat AC Milan saat menghadapi Parma di San Siro, Senin (14/12) dinihari WIB. Dalam lanjutan Serie A Italia, Theo mencetak dua gol untuk memaksakan laga berakhir imbang 2-2.

Karena hasil imbang ini, Milan gagal menjaga jarak dari Inter di posisi dua di klasemen Serie A. Dengan 27 angka, Milan hanya berjarak tiga angka dari rival sekota mereka itu.

Namun demikian, Milan tetap berada di puncak klasemen dengan masih mencatat 11 laga tak terkalahkan, sementara Parma tertahan di peringkat 14 dengan 11 angka.

Dalam duel tersebut, Milan bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu. Umpan Gervinho berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Hernani di menit 13, yang membawa Parma memimpin 1-0. Gol kedua tim tamu dicetak di menit 56 setelah umpan silang Hernani ditanduk Kurtic.

Milan baru bisa membalas di menit 58 lewat kontribusi Theo Hernandez sebelum akhirnya yang bersangkutan menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat gol keduanya di masa injury time.

Susunan Pemain:
Milan: G Donnarumma; Calabria, Gabbia (Kalulu 5), Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer (Tonali 75); Castillejo (Leao 46), Brahim Diaz (Hauge 46), Calhanoglu; Rebic

Parma: Sepe; Iacoponi, Osorio, Bruno Alves, Gagliolo; Hernani (Busi 87), Brugman, Kurtic (Sohm 74); Karamoh (Cyprien 67), Gervinho; Cornelius (Inglese 67)

Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top