Dua Gol Ronaldo Menangkan Juventus Atas Cagliari

Dua Gol Ronaldo Menangkan Juventus Atas Cagliari

Juventus menang 2-0 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (22/11) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Juventus di laga tersebut.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan ini, Juventus memperbaiki posisi di klasemen dan menempati peringkat dua Serie A Italia dengan 16 poin, tertinggal satu angka dari AC Milan.

Sementara bagi Cagliari, kekalahan di AllianzStadium ini membuat mereka tertahan di papan tengah klasemen sementara dengan sepuluh poin.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di laga ini pada menit ke-38, dengan melepas tendangan keras kaki kanan, yang menghujam deras ke gawang Cagliari.

Gol keduanya tercipta empat menit kemudian, memaksimalkan umpan dari Merih Demiral dengan sepakan kaki kanan. Hingga berakhirnya pertandingan, skor 2-0 bertahan.

Susunan Pemain:
Juventus: Buffon; Cuadrado, Demiral, De Ligt, Danilo (Alex Sandro 85); Kulusevski (Chiesa 85), Arthur (Bentancur 85), Rabiot (McKennie 69), Bernardeschi; Morata (Dybala 69), Ronaldo

Cagliari: Cragno; Pisacane, Klavan (Carboni 70), Walukiewicz; Zappa, Marin (Caligara 70), Rog, Tripaldelli (Sottil 46); Joao Pedro, Ounas (Oliva 81); Simeone (Pavoletti 81)

Dua Gol Ronaldo Menangkan Juventus Atas Cagliari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top