BerandaLiga ItaliaDua Bintang Inter Disiapkan Kontrak Anyar

Dua Bintang Inter Disiapkan Kontrak Anyar

Klub Italia, Inter Milan tengah menyiapkan dua kontrak baru untuk dua bintangnya, Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic.

Dalam nukilan Twitter yang diunggah jurnalis Fabrizio Romano, keduanya akan segera menjadi prioritas perpanjangan kontrak tersebut.

Lautaro akan dipermanenkan sampai Juni 2026 nanti dan akan mendapatkan kenaikan gaji yang dijamin membuatnya betah bermain di San Siro.

Kesepakatan verbal sebenarnya suah tercapai pada September lalu, dan kini klub sedang menyusun kontrak final sebelum ditanda tangani dan diumumkan pada pers dan fans Inter.

Sementara Brozovic, baru akan diperpanjang setelah jeda internasional ini. Ia belum dipastikan mendapat perpanjangan berapa lama di sana, namun klub yakin dan optimis pembicaraan berlangsung lancar.

Inter harus waspada sebab sebelumnya nama gelandang 181 cm itu kerap dikaitkan dengan hijrah ke Liverpool.

Kalau menengok ke belakang, Liverpool bukanlah muka baru dalam perburuan mantan gelandang Dinamo Zagreb itu. Musim panas 2020 lalu, Anfield Gank sempat menggodanya supaya mau bergabung. Tapi Inter Milan saat itu masih menolaknya mentah-mentah.

Brozovic sendiri memperkuat Inter sudah sedari tahun 2016. Sepanjang membela Inter, dia telah mengemas 244 penampilan dan 25 gol.

 

Dua Bintang Inter Disiapkan Kontrak Anyar
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini