Drama Pada Bursa Transfer Bikin Gaduh Dunia Sepakbola

Drama Pada Bursa Transfer Bikin Gaduh Dunia Sepakbola

Bursa transfer Tengah menjadi suatu harapan dari kalangan fans penikmat sepakbola. Di setiap momen inilah, yang ditunggu-tunggu untuk melihat klub kesayangannya menjadi kuat dan bisa menjadi pemenang di akhir musim.

Klub juga harus pintar untuk menyusun strategi dalam bursa transfer. bagaimana tidak, kebijakan memilih pemain baru juga menjadi Nilai plus untuk tim menjadi kuat. Meski tidak menjadi penentu dalam kemenangan dan kesuksesan Tim akan tetapi ini juga harus diperhatikan lebih serius.

Kejadian pada bursa transfer memang terjadi tidak terduga-duga, seperti halnya banyak laporan yang dikabarkan tentang pembajakan yang dilakukan oleh klub. Kita bisa melihat contoh kepada Malcom pada musim 2018.

Berikut kita akan ulas penjelasan persoalan pembajakn bursa transfer kepada para pemain top Eropa, hal ini jelas pada musim yang lalu sudah membuat gaduh di kalangan dunia sepak bola.

Malcom

Jelas, pemain asal Brazil tersebut di bursa transfer musim panas tahun 2018. Malcom sudah menjadi pemain yang akan dipinang oleh AS Roma. Banyak berita yang sudah diedarkan bahwa ia sudah bersiap akan pergi ke salah satu klub raksasa Italia tersebut.

Segala persoalan kertas tinta di atas putih sudah disodorkan oleh AS Roma, dan segala hal prosedur sudah dilakukan dan sudah beres. Kesepakatan sudah terjalin, akan tetapi saat hendak pergi ke Italia perwakilan dari Malcom bertemu pihak Barcelona.

Dangan waktu yang sangat singkat, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba Malcom tidak jadi berlabuh di AS Roma, meskipun ia sudah menyiapkan sambutan untuk nya di ibukota Italia. Pada akhirnya Malcom bergabung dengan Barcelona.

Paul Gascoigne

Salah satu pemain terbaik di Newcastle, pada tahun 1988. Halo sering dikait-kaitkan dengan Manchester United oleh kalangan public Inggris. Waktu itu Manchester United ingin sekali membawanya pulang ke Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara beberapa to media kabar, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Sudah menerangkan jikalau pada musim bursa transfer depan Paul akan bergabung bersama kami. Namun hingga pada akhirnya ia malah memilih bergabung dengan Tottenham.

Memang berbagai cara oleh skuad Tottenham, membaca dengan iming-iming rumah seharga 120 ribu pounds. Ingat pada akhirnya Paul Gascoigne tergoda oleh tawaran tersebut dan membatalkan kesepakatan yang sudah dibuat dengan Manchester United.

Drama Pada Bursa Transfer Bikin Gaduh Dunia Sepakbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top