Douglas Costa Menjadi Senjata Dari Bangku Cadangan

Douglas Costa Menjadi Senjata Dari Bangku Cadangan

Dari kemenangan Juventus saat melawan lecce. Maurizio sarri mengungkapkan kepada beberapa media bahwa pemainnya harus di acungi jempol. Beberapa pemain mendapatkan pujian termasuk douglas Costa. Dia berhasil tampil Gemilang dari bangku cadangan.

Partai dari juventus melawan Lecce, terjadi pada pekan ke-28 kompetisi Serie A. Juventus berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0. Foto Stadion Allianz Stadium.

Gol-gol dari Juventus tercipta saat babak kedua dijalankan. Setelah 10 menit pada babak kedua Lecce hanya bermain dengan 10 pemain. Turun kentut lewat kaki Cristiano Ronaldo, gonzalo Higuain, Matthijs De Ligt.

Hasil kemenangan ini membuat Juventus tetap kokoh pada posisi teratas klasemen sementara serie A. Dengan torehan poin 69 dari 28 laga. Rasio tetap berada Posisi kedua dengan koleksi 62 poin dari 27 laga pertandingan.

Douglas Costa Senjata Ampuh

Dalam strategi rotasi pemain yang diterapkan di Juventus ini. Ada beberapa pemain yang tetap menjadi staff terutama bagi Juventus. Pemain tersebut diantaranya adalah Cristiano Ronaldo Paulo dybala dan Federico bernardeschi. Ketika pemain ini adalah salah satu trio yang paling ampuh untuk senjata Juventus.

Akan tetapi beberapa pertandingan yang lalu saat melawan Bologna mereka Tengah kesulitan dalam mencapai kemenangan. Akan tetapi tidak saat melawan lecce. Juventus sangat mendominasi pertandingan tersebut hingga memenangkan pertandingan dengan telak.

Saat melawan Lecce, maurizio sarri menggantikan adrien rabiot oleh Douglas Costa. Strategi di Lini depan berubah saat dia masuk menjadi peran pengganti oleh bernardeschi.

Setelah Satya masuk permainan secara signifikan berubah menjadi lebih baik. Dia membantu jalannya Google yang tercipta pada babak kedua. Meskipun dia tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Akan tetapi dia memberikan sebuah Azis untuk Google yang dicetak oleh matthijs de Ligt.

Peran Penting

Dalam laga pertandingan saat melawan Lecce, douglas Costa sangat menjadi salah satu pemain mempunyai peran penting bagi kemenangan Juventus. Dia sangat efektif menjadi pemain pengganti dalam perubahan permainan yang kurang mendominasi.

Hal ini juga untuk menggantikan salah satu pemain jika kehabisan energi pada babak kedua.

Douglas Costa adalah salah satu pemain yang mempunyai peran efektif. Karena saat ini dia juga adalah salah satu senjata yang luar biasa Untuk mengarungi sisa akhir musim ini.

Douglas Costa Menjadi Senjata Dari Bangku Cadangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top