Dortmund Yakin Bisa Bauat Jadon Sancho Bertahan

Dortmund Yakin Bisa Bauat Jadon Sancho Bertahan

Pada musim depan, Borussia Dortmund bakal mempertahankan Jadon Sancho. Hal tersebut langsung diungkap oleh Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl. Bahkan ia mengatakan apabila belum ada tawaran yang masuk pada Dortmund.

Seperti diketahui, Jadon Sancho datang ke Borussia Dortmund pada tahun 2017. Ia didatangkan dari Manchester City. Sejak kedatangannya, ia dinilai menjadi pemain muda terbaik di Eropa.

Sang pemain tampil sangat menawan pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 17 gol dan 17 assist di kompetisi domestik. Hal tersebut membuat sang pemain dilirik oleh banyak klub. Terdapat sejumlah klub yang ingin mendatangkan jasanya.

Harga Mahal Jadon Sancho

Namun pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Pihak Dortmund mematok sang pemain sebesar 110 juta euro. Selain itu, ia juga memiliki kontrak hingga 2022.

Mendengar kabar tersebut, Sebastian Kehl langsung angkat bicara. Ia berharap agar Jadon Sancho bertahan di Signal Iduna Park.

“Dia memang memiliki kontrak jangka panjang. Selain itu, tidak ada pernyataan spesifik tentang dia saat ini. Kemudian tidak ada yang tahu pasar transfer yang dikarenakan pandemi corona,” buka Sebastian Kehl kepada Sports Buzzer.

“Kami berharap agar dia bermain di Dortmund pada musim depan. Kami semua sangat senang, sebab ia memberikan kontribusi yang lebih baik. Ia telah memberikan kualitas kepada tim dan perbedaan yang kita buat,” imbuh Sebastian Kehl.

Dortmund Yakin Bisa Bauat Jadon Sancho Bertahan

Sementara itu, ia juga berkomentar terkait dengan kinerja pelatih Lucien Favre. Meski pada akhir musim, Dortmund berada di posisi kedua. Mereka berada di belakang Bayern Munchen dengan selisih 13 poin.

“Diskusi publik terkait degan Lucien Favre itu tidak adil. Pertandingan kalah dan kesalahan bakal terjadi pada masa depan.”

Suka Kinerja Lucien Favre

“Saya sangat suka bagaimana dia akan menerima hal-hal selama periode virus corona. Dia datang dari luar dan memiliki usaha yang keras.”

“Jika kami ingin memiliki kesempatan meraih gelar, semuanya harus bersatu pada satu musim. Kemudian yang terpenting adalah, Bayern harus banyak melemah,” terang Sebastian Kehl.

“Jika Bayern dan kami mempunyai konsistensi yang sama, masih ada perbedaan kecil. Itulah sebabnya kualifikasi Liga Champions merupakan hal yang paling penting bagi kami. Kami ingin terus berada di 15 tim teratas di Eropa.”

“Sudah pasti kami ingin terus meraih trofi. Kami akan menunjukkan hal yang jauh lebih baik di DFB Pokal dan dengan sedikit keberuntungan. Minimal kami bisa mencapai perempat final,” jelas Sebastian Kehl.

Dortmund Yakin Bisa Bauat Jadon Sancho Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top