Dortmund Tidak Akan Beri Diskon Pada Harga Jadon Sancho

Dortmund Tidak Akan Beri Diskon Pada Harga Jadon Sancho

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc buka suara terkait masa depan Jadon Sancho. Kemudian ia melemparkan ultimatum pada Manchester United. Ia menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual dengan harga yang murah pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu nama Jadon Sancho jadi properti musim panas nanti. Sang pemain dikabarkan akan merapat kepada Manchester United.

Sang pemain disebut menjadi buruan utama pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang apik di sayap Dortmund. Sehingga, MU berkeinginan untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Namun, ada masalah yang muncul pada transfer tersebut. Mereka berharap supaya harga jual sang pemain menurun. Sebelumnya, sang pemain memiliki harga jual sebesar 120 juta euro. Dikarenakan pandemi virus corona, ia berharap harga tersebut turun.

Kata Sang Direktur

Kabar tersebut kemudian didengar Michael Zorc. Sang direktur buka suara terkait masa depan Jadon Sancho. Ia mengatakan bahwa tidak akan memberi diskon pada transfer sang pemain.

“Saat ini ia mempunyai kontrak yang valid bersama kami,” buka Michael Zorc kepada Waz.

Selain itu, ia juga sadar dengan kontrak yang dimiliki pemain berusia 20 tahun tersebut. Menurutnya, memang ada peluang bagi sang pemain untuk pisah dengan Borussia Dortmund pada musim depan.

Dortmund Tidak Akan Beri Diskon Pada Harga Jadon Sancho

Akan tetapi, ia memberi ketegasan pada klub peminat Jadon Sancho. Ia tidak akan memberi diskon pada transfer sang pemain. Maka dari itu, pihak MU akan membayar penuh pada harga sang pemain.

“Jika ia harus pergi, maka waktunya harus tepat. Kemudian yang kedua, tim yang meminatinya harus membayar harga kepada kami. Kami berharap mereka membayar secara 100%.”

Dortmund Siap Mempertahakannya

Sementara itu, sang direktur juga mengungkap masa depan Jadon Sancho. Mereka tidak akan memaksa menjual sang pemain pada musim panas mendatang.

Jika memang tidak ada yang sanggup membayar sang pemain, maka Dortmund akan mempertahankannya. Bahkan pihak Dortmund akan merasa senang jika sang pemain bertahan.

“Kami merasa sangat senang apabila jika dia bertahan bersama kami pada musim depan,” jelas Michael Zorc.

Memang Jadon Sancho memiliki penampilan yang sangat hebat bersama Dortmund. Pada musim ini, sang pemain berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist. Catatan tersebut ia ambil dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Sudah jelas apabila dengan catatanya tersebut, banyak klub yang berminat dengannya.

Dortmund Tidak Akan Beri Diskon Pada Harga Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top