BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDortmund Santai Tanggapi Rumor Transfer Erling Haaland

Dortmund Santai Tanggapi Rumor Transfer Erling Haaland

Klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund mengaku santai menanggapi rumor transfer yang melibatkan striker andalan mereka, Erling Haaland. Pernyataan ini dikemukakan oleh salah satu direktur klub, Sebastian Kehl.

Baru-baru ini memang spekulasi masa depan Haaland bersama Dortmund makin tidak menentu. Rumor yang mengaitkan sang striker dengan klub-klub top Eropa makin santer terdengar.

Bahkan pada Kamis (01/04) pekan lalu, sang agen, Mino Riaola beserta ayahnya, Alf-Inge Haaland melakukan perjalanan ke Spanyol. Menurut pemberitaan, agenda perjalanan itu adalah bertemu dengan pihak Real Madrid dan Barcelona, duo raksasa Liga Spanyol yang getol mengejar tanda tangan striker berusia 21 tahun itu.

Di tengah hiruk-pikuk rumor transfer sang striker, salah satu direktur Dortmund, Kehl mengaku santai saja. Dia juga menjelaskan bahwa Haaland masih masuk rencana tim musim depan.

“Kami santai dengan segala rumor transfer yang berhembus. Tentu saja kami membaca semua rumor tersebut. Namun, kami sudah bicara dengan Mino Raiola dan dia paham maksud kami. Haaland masih masuk rencana kami,” ucap Kehl dilansir dari Kicker.

Saat ini, Dortmund memang masih mengandalkan striker Timnas Norwegia itu sebagai mesin gol. Dia sudah mencatat 33 gol dan delapan assist dari 32 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Dortmund Santai Tanggapi Rumor Transfer Erling Haaland
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini