BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDortmund Pertimbangkan Lepas Sancho

Dortmund Pertimbangkan Lepas Sancho

Jika Erling Haaland diharapkan bisa tetap bertahan di musim depan, Borussia Dortmund bersikap lebih lunak terkait transfer Jadon Sancho.

Gelandang serang muda Dortmund tersebut memang menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, merujuk penampilan istimewanya di musim ini. Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang bergerak serius menggaetnya musim panas ini.

Dortmund sendiri siap menerima pinangan klub lain jika memang ada penawaran yang tepat untuk pemainnya tersebut.

“Jika memang ada penawaran yang luar biasa untuknya, kami akan, dan selalu, membicarakannya dengan pemain dan agennya,” ungkap Hans-Joachim Watzke, chairman Dortmund kepada Goal.

“Akan tetapi, saya yakin jendela transfer musim panas ini akan berjalan dengan format yang sangat terbatas. Anda bisa melihat virus corona telah mencederai banyak klub besar. Luka seperti ini tak akan sembuh hanya dalam beberapa minggu,” tandasnya.

Sementara untuk Erling Haaland, Dortmund berharap pemainnya itu bisa bertahan di musim depan.

“Kami akan berbicara mengenai segalanya bersama dengan Erling, ayahnya dan agennya, Mino Raiola,” ungkap Watzke.

“Kami ingin Haaland senang bermain bersama kami dan terus mencetak gol buat Borussia di musim depan. Tidak ada rencana alternatif untuknya. Sancho sudah jauh lebih lama bersama kami dibanding Haaland. Kami akan berbicara dengannya juga.”

Dortmund Pertimbangkan Lepas Sancho
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini