Dortmund Beri Deadline pada Transfer Jadon Sancho

Dortmund Beri Deadline pada Transfer Jadon Sancho

Para peminat Jadon Sancho harus bergerak cepat untuk mengamankan jasanya. Terutama kepada Manchester United. Sebab pihak Borussia Dortmund sudah memberi batas akhir transfer sang pemain. Sehingga mau tidak mau, pihak peminat segera menyodorkan proposal penawaran.

Seperti diketahui, nama Jadon Sancho tengah naik daun belakangan ini. Ia menjadi properti panas pada bursa transfer. Hal tersebut dikarenakan kemampuan dan kualitas sang pemain bersama Borussia Dortmund. Ia membuktikannya dengan mencetak 20 gol dan 20 assist musim ini.

Kemudian catatan tersebut membuat banyak klub ingin mendatangkan jasanya. Salah satu yang paling sering disebut adalah Manchester United. Klub tersebut dikabarkan akan menjadikan sang pemain sebagai target transfer utama musim panas mendatang.

Ketertarikan MU

Kabar ketertarikan MU terjadi sejak musim lalu. Mereka disebut ingin mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun hingga kini, mereka sama sekali belum menyodorkan proposal tawaran.

Jika memang tertarik dengan sang pemain, MU sudah tidak bisa lagi bersantai-santai. Hal tersebut diungkap oleh Ruhr Nachrichten. Menurutnya, MU tidak bisa berleha-leha pada transfer tersebut. Sebab, pihak Dortmund sudah menetapkan batas akhir negosiasi sang pemain.

Berdasar informasi tersebut, Dortmund akan melayani tawaran masuk hingga tanggal 31 Juli mendatang. Jika tawaran masuk setelah tanggal ditetapakannya tersebut, maka tawaran ditolak.

Pihak Dortmund memiliki alasan memberi deadline transfer Jadon Sancho. Sebab, mereka juga tengah mempersiapkan skuat pada musim depan. Sehingga apabila sang pemain pergi, maka mereka tinggal mencari pengganti yang sepadan. Terutama pada bursa transfer musim panas ini.

Dortmund Beri Deadline pada Transfer Jadon Sancho

Memang Dortmund tahu bahwa asetnya sangat berharga. Kemudian mencari winger sepertinya akan sangat sulit. Maka dari itu, mereka memberi batas pada transfer sang pemain. Supaya mereka bisa mencari penggantinya.

Komunikasi Berjalan Alot

Sementara itu, sebuah laporan mengklaim terkait dengan negosiasi kedua pihak. Manchester United dan Borussia Dortmund sudah berkomunikasi, namun berjalan alot.

Kabarnya, Manchester United sangat mengidamkan Jadon Sancho. Kemudian mereka hanya mau melepas tawaran sebesar 50 juta pounds. Namun pihak Dortmund menolak tawaran tersebut. Sebab, harga yang dipatok pada sang pemain adalah 100 juta pounds.

Dortmund bakal membuat hal esktrim apabila kondisi tidak kunjung kelar. Mereka akan menutup semua pintu transfer pada sang pemain.

Sedangkan dengan kontrak Jadon Sancho di Borussia Dortmund juga semakin menipis. Masa baktinya di Signal Iduna Park akan berakhir pada 2022 mendatang. Mereka tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Dortmund Beri Deadline pada Transfer Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top