Dortmund Belum Jawab Masa Depan Jadon Sancho

Dortmund Belum Jawab Masa Depan Jadon Sancho

Masa depan Jadon Sancho masih menjadi pertanyaan. Hal tersebut kemudian diungkap oleh pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre. Ia mengatakan belum tahu tentang jawaban masa depan sang pemain.

Seperti diketahui, Jadon Sancho tampil sangat menawan di Bundesliga musim ini. Sang pemain tampil sebanyak 29 pertandingan. Selama itu, ia mencetak 17 gol dan 16 assist.

Penampilan sang pemain selalu ditunjukkan dengan sangat bagus. Hal tersebut membuat semua klub kagum. Pada musim lalu, ia meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Bundesliga.

Kemudian masa depan sang pemain masih jadi pertanyaan besar. Terdapat sangat banyak klub yang kepincut untuk mendatangkan sang pemain. Akan tetapi hingga kini, belum ada yang tahu terkait dengan masa depannya.

Masa Depan Belum Jelas

Lucien Favre mengatakan tidak tahu tentang masa depan pemain berusia 20 tahun tersebut. Pelatih Borussia Dortmund tersebut memiliki harapan supaya sang pemain bertahan. Namun, ia tidak memiliki kuasa untuk menentukan masa depan sang pemain.

“Kami harus melihat setelah musim ini berakhir,” buka Lucien Favre yang dilansir The Mirror.

“Kami berharap supaya sang pemain bertahan. Namun kemungkinan besar ia akan pindah ke klub lain. Anda sudah menyebut dua nama, yakni Jadon Sancho dan Achraf Hakimi. Keduannya belum diketahui masa depannya,” imbuh Lucien Favre.

Dortmund Belum Jawab Masa Depan Jadon Sancho

Pelatih asal Swiss tersebut berharap supaya pemainnya bertahan. Sebab jika mereka bertahan, maka itu akan sangat baik bagi Dortmund.

“Sudah pasti, mereka bisa tinggal bersama kita. Mereka bisa membuat masa depan Dortmund menjadi lebih baik. Namun kita lihat apa yang akan dilakukan. Apakah itu lini pertahanan, lini tengah, dan lini serang,” jelas Lucien Favre.

Banyak Pilihan Klub Jadon Sancho

Sementara itu, Jadon Sancho memiliki banyak pilihan apabila ia memilih hengkang dari Dortmund. Kemudian opsi yang paling kuat adalah kembali ke Inggris. Sang pemain disebut siap kembali ke Inggris. Bahkan dengan memiliki status pemain bintang.

Selama ini, Manchester United yang sering disebut dekat dengan pemain asal Jerman tersebut. Klub itu dinilai memiliki peluang terbuka untuk mendatangkan sang pemain. Namun ada juga Chelsea dan Liverpool yang bisa saja memberi kejutan.

Bahkan belakangan ini, Jadon Sancho kembali dilirik oleh Manchester City. Sebab, klub tersebut merupakan klub masa lalu sang pemain. Hal tersebut terjadi sebelum pindah ke Borussia Dortmund. Man City disebut tertarik untuk membawa kembali pulang Jadon Sancho.

Dortmund Belum Jawab Masa Depan Jadon Sancho
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top