Dortmund Bantah Kabar Jadon Sancho ke Liverpool

Dortmund Bantah Kabar Jadon Sancho ke Liverpool

Belakangan ini, Borussia Dortmund mulai angkat bicara terkait dengan masa depan Jadon Sancho. Hal tersbut langsung diungkap oleh direktur klub, Sebastian Kehl. Menurutnya, kabar mengenai sang pemain ke Liverpool sama sekali tidaklah benar.

Seperti diketahui, Jadon Sancho bakal menjadi properti pada bursa transfer mendatang. Kemudian sang pemain kerap dikabarkan akan meninggalkan Signal Iduna Park.

Hal tersebut dikarenaka penampilan sang pemain yang impresif. Sang pemain berhasil membuktikannya dalam dua musim terakhir di lini depan klub.

Setelah itu, sang pemain sering dikaitkan dengan sejumlah klub. Kemudian pilihan sang pemain adalah Premier League. Beberapa waktu lalu, sang pemain sempat digosipkan dengan Manchester United.

Namun belakangan ini, sang pemain dikabarkan akan menjadi bagian dari Liverpool. Bahkan sang pemain disebut siap terbang ke Anfield.

Bantah Kabar ke Liverpool

Hal tersebut kemudian didengar oleh petinggi klub, Sebastian Kehl. Saat mendengar kabar tersebut, langsung dibantah oleh sang petinggi klub.

“Kabar Sancho ke Liverpool, itu sama sekali tidak benar,” buka Sebastian Kehl pada Sky Germany.

Ia menambahkan bahwa Jadon Sancho akan bertahan. Menurutnya, sang pemain tidak akan meninggalkan Dortmund hingga beberapa musim ke depan.

Dortmund Bantah Kabar Jadon Sancho ke Liverpool

Bahkan ia yakin apabila sang pemain akan tetap membela Dortmund pada musim depan. Meski hingga saat ini masih ada banyak klub yang berminat pada sang pemain.

“Kami memiliki asumsi bahwa dia akan bertahan. Paling tidak hingga tahun depan,” jelas Sebastian Kehl.

Sementara itu, Borussia Dortmund akan berusaha keras pada masa depan pemain berusia 20 tahun tersebut. Mereka akan mencoba mempertahankan sang pemain dari kejaran klub besar Eropa.

Patok Harga Mahal pada Jadon Sancho

Maka dari itu, mereka memberi harga yang besar pada sang pemain. Bahkan Dortmund mematoknya sebesar 115 juta pounds. Kemudian pihak klub tidak akan memberi penurunan harga sedikit pun pada sang pemain.

Sedangkan dengan sejumlah klub peminat Jadon Sancho, mereka disebut tidak mampu membayarnya. Hal tersebut dikarenakan munculnya pandemi virus corona. Akibatnya, neraca keuangan klub menjadi tidak stabil. Sehingga, membuat pihak klub yakin sang pemain akan bertahan.

Pada musim ini, Jadon Sancho tampil sangat apik bersama Borussia Dortmund. Sang pemain terus impresif di lini serang klub. Sang pemain tampil sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 20 gol dan 20 assist.

Dortmund Bantah Kabar Jadon Sancho ke Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top