Ditempel MU, Chelsea Fokus Hadapi Manchester City

Ditempel MU, Chelsea Fokus Hadapi Manchester City

Chelsea benar-benar dalam keadaan terancam saat ini. pasalnya mereka hanya berjarak 2 poin saja dari peringkat kelima sementara Manchester United. Akan tetapi manajer The Blues, Frank Lampard tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut dan memilih untuk berkonsentrasi menjelang laga menjamu Manchester City akhir pekan ini.

Kemenangan Manchester United dari Sheffield United pada Kamis (24/6) tengah malam membuat The Blues dalam posisi yang mengkhawatirkan. Ya, Saat ini Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Sementara Manchester United telah mengemas 49 poin.

Jadi apabila dalam laga melawan Manchester City pada Kamis (26/6) dini hari nanti The Blues kalah, maka kondisinya akan sangat menguntungkan Setan Merah.

Fokus Laga Selanjutnya

Menghadapi Manchester City bukanlah pertandingan yang mudah bagi Chelsea. Apalagi mereka harus mendapatkan tekanan dari klasemen Premier League sementara.Lampard sendiri tak memungkiri bahwa semua orang yang ada di Klub London Barat itu tengah khawatir dengan situasi klasemen saat ini. namun mereka mengatakan untuk selalu fokus pada pertandingan yang akan dihadapi.

“Kami harus melihat apa yang kami hadapi. Dan kami memang harus mendapatkan poin maksimal. Leicester Sangat bagus musim ini dan kami hanya berada di belakang dengan jarak 4 poin saja. “ Buka Lampard pada Chelsea.com.

“Namun Menghadap Manchester City tidak akan mudah. Kami harus benar-benar focus.”

Fokus Ke Dalam

Lampard menegaskan bahwa semua bagian dari tim harus lebih melihat pada diri sendiri dan sedikit mengesampingkan tekanan dari Luar. Pasalnya hal itu akan membuat mereka bisa mendapatkan hasil maksimal di laga terdekat. Ia menyadari bahwa apa yang bisa dilakukan adalah berusaha bersiap sebaik mungkin dan mengakui bahwa apa yang terjadi di luar adalah diluar control.

“Saya tidak akan terlalu memikirkan Manchester United, Leicester, Wolverhampton atau Spurs. Kami hanya membutuhkan konsentrasi pada setiap laga.

“Saat kami menghadapi Manchester City, ada penilaian dari banyak pihak. Saya akan mengatakan bahwa kami berada di level yang sama dan siap bersaing untuk meraih hasil terbaik.” Pungkas Lampard.

Situasi klasemen saat ini memang tengah memanas melihat masih cukup banyak tim yang berpeluang masuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Ditempel MU, Chelsea Fokus Hadapi Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top