Ditaksir Milan, Mandzukic Buka Peluang Ke Italia Lagi

Ditaksir Milan, Mandzukic Buka Peluang Ke Italia Lagi

Eks striker Juventus, Mario Mandzukic membuka kembali peluang untuk merumput ke Italia. Namanya masuk pantauan AC Milan dan berencana membawanya ke Milanello secepatnya.

Dalam laporan yang dirilis Calciomercato, Milan telah memulai pembicaraan dan kontak dengan agen sang pemain. Saat ini Mandzukic tengah berkompetisi di liga Qatar bersama klub Al Duhail SC sejak 2019 lalu.

Diwakili oleh direktur tekniknya, Paolo Maldini dan Frederic Massara selalu direktur olahraga, pembicaraan dengan pihak sang pemain berjalan lancar dan mulus. Respons positif diberikan pihak pemain dan sepertinya kesepakatan tengah dibahas. Milan menawarkan gaji besar dan kontrak jangka panjang untuk meyakinkan sang pemain.

Mandzukic pernah menghabiskan 4,5 tahun di Turin, dia tajam dengan mencetak 44 gol dan 17 assist dalam 162 laga bersama tim zebra. Sementara itu di waktu hampir bersamaan, pihak Milan juga dilaporkan menggodok rencana jangka pendek lainnya untuk veteran Zlatan Ibrahimovic. Rencana ini tengah dimatangkan bersama Stefano Pioli sang allenatore.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top