BerandaLiga InggrisDisisihkan Arsenal, Joe Willock Dipinjamkan ke Newcastle

Disisihkan Arsenal, Joe Willock Dipinjamkan ke Newcastle

Joe Willock akhirnya bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman pada hari penutupan bursa transfer, Senin (1/2) kemarin, dengan kontrak yang akan berlaku hingga akhir musim ini.

Sang gelandang tampil dengan cukup baik ketika dibutuhkan, dengan berhasil mengukir tiga gol dan tiga assist di pentas Liga Europa, selagi mendapatkan kesempatan tampil dalam 17 pertandingan di semua ajang.

Namun sang pemain berusia 21 tahun memang memerlukan kesempatan bermain lebih sering untuk bisa berkembang dan itu mustahil didapatkan di tim asuhan Mikel Arteta.

Memutuskan gabung ke Newcastle, Willock menghadapi tugas untuk menyelamatkan klub barunya dari jurang degradasi dan kedatangannya pun disambut baik oleh para penggemar.

“Saya ingin berterima kasih kepada para suporter atas sambutan hangat dan pesan-pesan sejauh ini,” kata Willock setelah resmi bergabung dengan Newcastle.

“Klub ini memiliki sebuah catatan sejarah yang masih selama saya tumbuh sebagai anak-anak, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya tidak sabar untuk menemui semua orang dan menjadi bagian dari keluarga Newcastle.”

Newcastle sedang berkutat di peringkat ke-15 klasemen sementara, meskipun unggul cukup jauh dari zona degradasi, yaitu sembilan poin.

Willock mungkin akan melakoni debutnya ketika The Magpies bertanding melawan Crystal Palace di St James Park pada Rabu (3/2) dini hari nanti WIB.

Disisihkan Arsenal, Joe Willock Dipinjamkan ke Newcastle
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini