BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDisingkirkan Porto, Pirlo Tetap Yakin Posisinya Aman

Disingkirkan Porto, Pirlo Tetap Yakin Posisinya Aman

Juventus kembali gagal menembus babak 16 besar Liga Champions. Setelah musim 2019/20 lalu disingkirkan oleh Lyon, kini giliran FC Porto yang melakukan hal serupa. Kalah 1-2 pada leg pertama di Estadio Dragao, Cristiano Ronaldo dkk hanya menang 3-2 di Turin. Alhasil Porto berhak lolos dengan keunggulan gol tandang.

Kegagalan Jventus nampaknya tidak mengusik sang pelatih, Andrea Pirlo. Mantan gelandang Timnas Italia tersebut masih yakin jika kepercayaan Juventus kepada dirinya tidak berkurang meskipun gagal di Liga Champions.

“Saya masih pelatih Juventus dan mereka (manajemen) menunjuk saya untuk melakukan pendekatan berbeda. Kami semua sadar jika proyek bersama Juventus akan memakan waktu berkala hingga beberapa tahun ke depan. Sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk dipecat,” ujar Pirlo kepada Goal.

Juventus pun nampaknya harus rela mengakhiri musim 2020/21 tanpa gelar bergengsi. Pasalnya mereka juga keteteran di kancah Serie A setelah tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang kokoh di puncak. Satu-satunya gelar yang masih mungkin mereka raih adalah Coppa Italia. Dengan catatan Cristiano Ronaldo dkk mampu mengatasi perlawanan Atalanta di final.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini